Berikan Spanduk Khusus Kepada Raja Salman, Ternyata Artinya….

THIS ADS by GOOGLE
Sekumpulan warga terlihat bersama-sama membawa spanduk sepanjang 2,5 meter bertuliskan huruf Arab. Spanduk yang dibentangkan di halaman Masjid Istiqlal itu, rupanya ditujukan untuk Raja Salman.



Dikutip dari infodunia, spanduk yang dibawa oleh warga yang tidak mau dikonfirmasi identitasnya itu, bertujuan untuk mengutarakan pesannya kepada Raja Salman agar memenjarakan terdakwa kasus Penodaan agama, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok.
Awalnya sekumpulan yang terdiri dari beberapa ibu-ibu pengajuan ini membentangkan di depan awak media yang sedang antri untuk masuk masjid Istqilal. Namun, setelah dikonfirmasi mengenai spanduk itu, mereka malah menantang wartawan untuk menerjemahkan sendiri apa arti dari spanduk itu.

“Ayo yang bisa terjemahin, terjemahin aja sendiri ya” jawab salah satu dari mereka.

Setelah beberapa saat, seorang awak media yang bisa berbahasa Arab menerjemahkan makna dari spanduk tersebut. “Selamat datang Raja Salman, kami ingin beritahu anda untuk melarang presiden kami Jokowi menzalimi ulama kami dan tangkap segera penista agama” kata salah seorang awak media yang berhasil menerjemahkan spanduk tersebut.

Setelah ada dari salah seorang jurnalis yang menerjemahkan spanduk yang berbau Sarkastik itu, mereka langsung pergi meninggalkan gerombolan awak media dan masuk ke kerumunan warga yang akan masuk bertemu dengan raja Salman.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: