Beredar Isu Billy Syahputra Ditangkap BNN, Ini Kata Manajemen

THIS ADS by GOOGLE
Sebuah kabar miring datang dari komedian Billy Syahputra. Adik mendiang Olga Syahputra ini dikabarkan telah ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) karena terlibat kasus narkoba beberapa minggu lalu.



Kepala BNN Budi Waseso pun menanggapi kabar miring tersebut. Namun, ia tak memastikan dengan tegas apakah berita ini benar atau tidak.

“Jangan lihat kabar, nanti lihat pastinya. Kalau info belum ada bukti yang akurat ya kita nggak boleh,” tutur Budi di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017), dilansir detik.com.

Budi menuturkan bahwa saat ini Billy belum terbukti terkena narkoba. “Nanti berbahaya buat yang bersangkutan. Kasihan, dia belum terbukti udah dihukum duluan,” imbuhnya.

Budi juga mengatakan bahwa tak hanya Bily yang bekerja di dunia hiburan, siapa pun juga bisa terkena kasus yang sama. Untuk itu, ia berharap tak ada lagi pihak yang ditangkap karena narkoba. Terlebih jika mereka merupakan public figure yang kerap muncul di televisi.

“Kami berharap narkotik ini tidak menyasar kepada seluruhnya. Semua harus paham bahwa narkoba ini berbahaya. Ini juga dapat menghancurkan bangsa,” tegasnya.
Sementara itu, Mak Vera, manajer Billy membantah kabar miring itu. Mak Vera mengatakan pada wartawan bahwa saat ini Billy tengah sibuk syuting.

“Nggak. Billy lagi syuting di lokasi,” tutur Mak Vera.

Vera menuturkan, bahwa Billy saat ini tengah sibuk syuting dan mempersiapkan proyek baru. Vera juga meyakinkan bahwa minggu-minggu ini Billy masih bekerja seperti biasa.

“Nggak ke mana-mana. Billy waktu itu sedang syuting dan reading (untuk film),” imbuh Vera.

Sore tadi, ketika disambangi wartawan detik.com di lokasi syutingnya di Jawa Barat, Billy menolak wawancara dan menghindar dari wartawan.

“Nggak, nggak deh,” ujar Billy.

Kabarnya, pihak managemen baru akan mengklarifikasi isu ini pada Kamis (22/3/2017)

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: