Beli Sepatu Keren Rp 10 juta, yang Didapat Malah Bikin Ngakak

THIS ADS by GOOGLE
Sepatu keren Yeezy keluaran adidas ini memang sedang tren dan memiliki harga yang selangit. Bahkan, kamu harus mengeluarkan jutaan rupiah untuk mendapatkannya.



Salah satunya adalah Sneakers Yeezy Boost 350, hasil kolaborasi Adidas dan Kanye West. Bukan hanya populer di Amerika dan Eropa, sepatu ini juga banyak diincar oleh fashionista Asia.

Salah satu varian sepatu ini berwarna hitam putih dan dijual dengan harga resmi USD 200 atau sekitar Rp 2,6 juta. Sepatu ini juga langsung habis dalam 15 menit setelah rilis.

Bukan hanya itu, karena banyaknya permintaan terhadap Adidas Yeezy harganya pun pernah melambung tinggi karena dijual berkali-kali lipat dari harga asli. Bahkan, pernah mencapai angka lebih dari Rp 20 juta.

Nah, ada sebuah kisah lucu tapi juga tragis tentang sepatu mahal ini.



Diceritakan akun Facebook Sosej Sambal, seorang fashionista juga tertarik membeli sepatu keren tersebut.
Ia kemudian memesan Adidas Yeezy 350 Boost Turtle Dove melalui sebuah toko online. Sepatu ini dibanderol dengan harga USD 750 dengan biaya pengiriman USD 13,2. Totalnya, pembeli ini harus membayar seharga Rp 10,1 juta.

Setelah proses pembayaran selesai, ia pun menanti sepatu idamannya datang kepelukan. Beberapa hari kemudian sepatu ini pun datang.

Namun, apa yang ia dapatkan dalam paket tersebut sangat berbeda dengan sepatu yang dipesannya.

Jika sepatu Adidas Yeezy pada foto terlihat sangat keren dan memiliki desain yang apik, sepatu yang didapatkannya malah bikin ngakak.

Meski warnanya mirip, tapi bentuknya sungguh tak bisa digambarkan dengan kata-kata. Bahkan, lebih mirip sandal tidur dengan busa yang tebal dan hangat daripada sebuah sepatu.



Saat dikenakan pun, sepatu ini sungguh mengundang tawa karena bentuknya yang aneh dan lucu. Sangat jelas sepatu yang didapatkan pembeli ini adalah sepatu palsu alias KW.

Tingginya peminat Adidas Yeezy memang membuka peluang besar bagi penjual nakal untuk menjual sepatu palsu dengan harga tinggi. Jadi, lebih berhati-hati ya saat jual beli online.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: