Anak 2 SD Membakar Rumahnya Karna Alasan Ini! Netizen: Ini Salah Ortunya!

THIS ADS by GOOGLE
Beberapa hari silam, seorang bocah yang masih duduk di bangku kelas 2 SD membuat geger warga setempat karena membakar rumahnya sendiri. Hal ini membuat pemerintah Taiwan panik dan segera menyelematkan keluarga ini pada jam 8 malam tanggal 8 Januari silam.



Setelah penyelamatan, baru diketahui sumber dari api ini adalah buku pelajaran yang dibakar oleh anak ini di ruang tamu.

Ibu dan anak ini terluka oleh asap yang terhirup dari hasil api yang membara.
Ibu yang lebih dulu menghirup asap ini masih naik ke atas kamar anaknya untuk menolong anaknya, tetapi anaknya malah mengunci diri di dalam kamar tak mau keluar. Petugas kebakaran yang datang tepat waktu menolong ibunya terlebih dahulu dan ketika petugas mengetok pintu anaknya, anaknya baru tahu ada yang tidak beres dan segera keluar.

Untung saja kebakaran ini tidak memakan korban jiwa. Setelah diselidik, hal ini terjadi karena anak ini marah lantas tak dipinjamkan iPad oleh mamanya. Karna anaknya kecanduan iPad, mamanya jadi membatasi dirinya untuk main iPad dan dia mengancam akan membakar rumah jika sampai jam 8 malam tidak dipinjamkan. Hanya dikira ancaman anak kecil, ternyata anak ini benar – benar melakukannya!

Ketika berita ini tersebar luas di SosMed, banyak netizen yang mengencam kedua orangtua ini tidak becus karena tidak memenuhi keinginan anaknya.
Menurut kalian, apakah ibu ini lakukan hal yang benar? Atau malah seharusnya ibu ini berikan iPad untuk anak ini?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: