Allahu Akbar! Raja Salman Ternyata Undang Habib Rizieq dan Pengurus GNPF-MUI ke DPR

THIS ADS by GOOGLE
Kabar gembira datang dari pengacara ketua FPI, Kapitra Ampera.



Dirinya mengabarkan soal diundangnya pengurus GNPF-MUI untuk hadir ke Gedung MPR/DPR Senayan, Jakarta guna mendengarkan pidato Raja Salman bin Abdulaziz pada Kamis, 2 Maret mendatang.

“Ya benar. Kami diundang oleh DPR yang sudah berkoordinasi dengan protokoler Raja Salman. Tadi malam undangannya diterima. Insya Allah hadir,” ujar Kapitra.

Menurut Kapitra, sebanyak 22 orang ulama dari GNPF diundang dalam acara tersebut.
“Ada Habib Rizieq, UBN (Ustaz Bachtiar Nasir), Ustaz Zaitun (Zaitun Rasmin, Waketum GNPF MUI), Al-Khattath (Sekjen FUI M Al-Khattath) dan lain-lain. Total 22 orang,” kata Kapitra

Kapitra mengaku senang dan sangat antusias menyambut kedatangan Raja Salman. Menurutnya, kedatangan Raja Salman sebagai eksistensi umat Islam di dunia. Raja Salman, kata dia, adalah rajanya orang Islam. Ini sebagai penguatan tentang umat Islam yang selama ini termarginalkan dan tereliminasi oleh kekuasaan.

Dia hanya berharap kedatangan Raja Salman memperkuat peran umat Islam dari berbagai aspek dari ekonomi sampai politik.

“Kita bahagia ada kepastian umat Islam di dunia apalagi umat Islam di Indonesia terbesar. Lalu didatangi Raja kota suci yang menjaga kiblat umat Islam tentu kita merasa apresiasi dan excited . Mudah-mudahan kedatangan Raja ini semua kan peran umat Islam harus dari segala dimensi dari ekonomi sampai politik,” harapnya seperti dilansir viva.co.id

Meski yang mengundang DPR, namun sejatinya ada keterlibatan Raja Salman karena undangan tersebut atas persetujuan protokoler Raja Salman seperti dikemukakan Kapitra.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: