Akhirnya Uus Minta Maaf Juga Usai Dianggap Hina Ulama, MUI: Dia Menyesal dan Tobat

THIS ADS by GOOGLE
Komika Uus memutuskan untuk bertemu dengan Majelis Ulama Indonesia dan akhirnya meminta maaf karena sempat membawa-bawa nama Habib Rizieq dalam postingannya di twitter.



Kala itu komentar Uus seolah meragukan label keulamaan Rizieq yang tengah berperkara hukum.

Menurut Ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat MUI Pusat, Cholil Nafis, Uus mengaku menyesal dan bertobat setelah melakukan tabayun dengan pihaknya.

“Dia menyesali dan tobat, saya pengen bukti menyesalinya dengan tweet-nya dihapus. Dia siap untuk menghapus dan tidak mengulangi kembali dan minta dibimbing oleh MUI,” ungkap Cholil dihubungi detikHOT, Kamis (2/3).
Cholil sendiri adalah orang yang pertama kali mengumumkan permintaan maaf Uus lewat Facebook-nya. Cholil menilai positif langkah Uus yang akhirnya bersikap ksatria.

“Jadi kita akan memfasilitasi kalau ada orang minta klarifikasi dan masih ada hal-hal yang kurang tepat. Jadi saya bisa panggil Uus langsung gitu,” ungkapnya lagi.

Uus mendatangi MUI pagi tadi. Cholil langsung menerima kedatangannya dan memberi pencerahan terkait masalah dihadapi oleh komedians itu.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: