Ahmad Dhani Surati Inul, Tanggapan Netizen Malah Begini

THIS ADS by GOOGLE
Postingan Inul Daratista yang memperlihatkan dirinya berfoto bareng dengan calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menuai beragam komentar dari netizen. Meski ada yang mendukung, tak sedikit yang memberikan komentar pedas soal foto tersebut.



Tak nyaman dengan komentar-komentar negatif ini, Inul kemudian memberikan jawaban yang tak kalah sengit hingga menggegerkan jagat maya. Bahkan, Inul juga disebut-sebut telah menghina ulama karena pernyataan yang ditulisnya.

“…Aku cuma bauyangin yang pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyeee critane bisa jadi panutan???!…” cuplikan kalimat yang ditulis Inul, dilansir tribunnews.com.

Ternyata pernyataan Inul ini tak hanya menarik perhatian netizen. Ahmad Dhani juga geger dibuatnya hingga menuliskan sebuah surat terbuka yang ditulisnya di sosial media Facebook.

Berikut surat terbuka Dhani untuk Inul:

Surat Untuk INUL
By AhmadDhani

Nul…
Tuduhan mu kepada Habib Rizieq itu tidak berdasar bukti bukti yang valid dan kongkrit.
Nul…
Bagaimana mungkin fitnah dalam sebuah Video Youtube kamu jadikan DALIL untuk menjatuhkan VONIS kepada seorang yang saya tau beliau menjaga keSUCIan nya selama hidupnya.

Nul…
Apa kamu tau VONIS mu itu tidak akan menjadi FAKTA HUKUM sampai dunia ini berakhir???

Nul…
VONIS mu itu cuma buat hiburan bagi Ahoker… mereka memang senang masak sekaligus makan FITNAH dan GHIBAH.

Nul…
Manusia hidup itu punya REPUTASI…
Kalo AhmadDhani di tuduh suka Perempuan, itu sudah jadi REPUTASi… tapi tiba tiba
AhmadDhani di fitnah ada main dengan LAKI LAKI…
Orang gak percaya Nul…
AhmadDhani REPUTASI nya bukan itu.

Nul…
Habib Riziew itu punya REPUTASI tidak Poligami dan Sejenisnya…
Kamu mesti tau dulu Nul… sebelum menjatuhkan VONIS pada siapapun

Nul…
Penista Agama kok di bela…
Ra Mudeng aku Nul…

Sontak, surat terbuka Dhani untuk Inul ini pun menjadi perhatian netizen. Salah satunya adalah sindiran netizen tentang kehidupan Dhani.

“Mantap..!! Tapi lebih mantap urus keluarga sendiri dulu biar betul2 jdi role model, baru nasehatin org,” tulis akun Edwin Wira.

Sejumlah netizen juga memberikan dukungan untuk tulisan Dhani ini. Salah satunya adalah Wahyudi Atmoko yang mengaku dari Pasuruan, kampung halaman Inul.

“Lulusan smp mas dhani… merasa tenar dan sok karna mentang2 artis.. rodok ngenes ngene iki.. podo2 wong pasuruane soale… ndang tobato nul yoo…” tulisnya seraya mengingatkan Inul agar segera bertaubat.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: