Aaron Ashab Siarkan Tidur Bareng Pacar, Kakaknya Minta Maaf

THIS ADS by GOOGLE
Selebgram kontroversial Aaron Ashab bikin geleng-geleng kepala setelah dirinya menyiarkan afdegan vulgar bercimuan pacarnya di Instagram Live.



Lelaki yang mengawali karier sebagai artis YouTube itu terlihat sedang duduk di kursi, sementara pacarnya yang berkulit putih dan berambut panjang itu duduk di paha Aaron. Mereka mesra berpelukan dan berciuman.

Belum cukup sampai di situ, bintang film My Idiot Brother yang kini berusia 23 tahun itu juga pamer sedang tiduran bareng sama pacarnya melalui Snapchat.

Aaron terlihat tanpa baju dan hanya ditutupi selimut. Dia memeluk pacarnya yang berada di samping sambil cekikian.

Netizen yang tak suka dengan kelakuan Aaron langsung menyerbu Instagram milik presenter berita Amalia Gamyla, yang merupakan kakak Aaron.

Perempuan yang pernah menikah selama lima bulan dengan pembalap Rifat Sungkar itu pun akhirnya jengah setelah dibanjiri DM.

Ibu dua anak itu lalu menuangkan curahan hati melalui rangkaian kata di Insta Story. Sebuah akun gosip telah mengunggah kembali curahan hati ibu dua anak itu.
“Yang salah siapa yang disalahin siapa? bingung,” tulis Amalia.

Setelah itu, dia menampilkan gambar wajah seram dengan dengan mata melotot dan tersenyum. Gambar tersebut diberi tulisan “Udah tau”.

Selanjutnya, Amalia membuat tulisan panjang yang intinya dia memohon maaf dan meminta netizen tidak menimpakan kesalahan Aaron kepada dirinya.

“Kalo yang salah 1 orang…gak bebrarti sekeluarga salah…kalo udah dibilangin terus gak digubris turs yang salah GW? Plis ga usah DM2 lagi…kita semua sudah tau dan udah pasrah..tolong hargai juga perasaan kita…

siapa juga yang mau dihujat karena kesalahan anak itu..dan orangtua saya sudah bilang saya tidak boleh ikut campur lagi supaya tidak pusing dan lebih baik fokus urus anak-anak saya sendiri…



jadi please mulai sekarang anggap saja saya tidak ada hubungannya dengan anak itu…saya punya dua anak yang harus diurus pada akhirnya malas juga ngurus yang tidak berfaedah…

so please stop blame me. sebagai orang yang punya hubungan darah dengan anak itu maka dengan segala kerendahan hati saya minta maaf sebesar-besarnya atas ketidakpatutan yang menjadi viral tsb

didoain saja supaya dapat hidayah…bebenarnya saya sudah malas ikut campur tapi karena hampir ada 1000 DM jadi saya tepaksa nulis begini….semoga kalau tuh anak baca gak cari gara-gara…

saya nulis bukan untuk dia tapi untuk seluruh masyarakat indonesia yang sudah kecewa dan merasa terganggu apalagi para orangtua yang punya anak…saya tahu kita semua bukan orang suci termasuk saya juga penuh dosa tapi seburuk-buruknya kita ya tetap aja tidak mau anak kita jai manusia yang tidak bermoral…

kita jadikan ini sebagai peajaran, semoga anak-anak kita terjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan…Aminnnn”

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: