Aaron Ashab Pamer Adegan Tak Senonoh di Instagram, Begini Reaksi Keras Netizen

THIS ADS by GOOGLE
Aaron Ashab adalah publik figur yang dikenal karena menjadi youtuber. Aaron Ashab dikenal publik sebagai salah seorang artis yang sering kali membuat kehebohan di jagat dunia maya.



Beberapa waktu yang lalu, pria berdarah keturunan Arab-Belanda ini membuat sensasi dengan memacari Pretty Asmara. Dan baru-baru ini tak kalah mengejutan netizen, Aaron mengunggah video tanpa busana atas dan hanya menutupnya dengan selimut saja.

Sedangkan di sampingnya, nampak seorang perempuan cantik yang tengah mengenakan atasan berupa tanktop berwarna pink. Sementara itu terlihat pula di dalam video tersebut Aaron menjilati kening wanita tersebut.



Sejak diungghanya video tersebut, sontak netizen geger dan mengecam keras aksi yang dilakukan oleh Youtuber yang terkenal dengan video parodi Sayur Lodeh tersebut. Banyak netizen kalangan Instagram yang menilai jika Aaron sedang mencari sensasi saja seperti sebelum-sebelumnya.
Aaron memang selama ini dicap sebagai artis yang kerap mencari sensasi saja. Tidak hanya posyingan itu saja yang membuat netizen geram bukan main. Ada postingan lainnya yang membuat netizen geleng-geleng kepala. Ini saat Aaron melakukan siaran langsung di Instagram.

Dalam rekaman video yang diunggah oleh akun @lambenynyir tersebut, tampak Aaron melakukan adegan panas bersama dengan perempuan trsebur. Tak pelak, hujatan dan cacian dari netizen membanjiri postingan tersebut.



Begini beberapa komentar dari netizen,

Wulan_windshield: “Aduhh norak yah cari sensasi sampe berbuat maksiat.. Biar apa sih? Yg udah nikah aja gak pamer, ini yg di pamerin malah maksiat bukan prestasi,“

Akun _awhana: “Sengaja kayaknya bikin sensasi, kekurangan job kayaknya.. Kalo bikin begini kan nanti disuruh minta konfirmasi sama infotaiment, wara wiri di tv dan dapet job lagi deh.. Basi cara lu!,”

Media sosial seharunya jadi tempat yang sangat baik untuk menyebarkan kebaikan. Tapi, apa yang dilakukan Aaron ini sangat tidak pantas untuk ditiru.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: