Wiih…Vlog Cewek SMA Ini Malah Bikin Banyak Netizen Gemes, Kenapa Ya?

THIS ADS by GOOGLE
Seperti tak ada habis-habisnya, media sosial selalu saja dapat menghadirkan cerita-cerita baru.



Seperti baru-baru ini, sebuah video blog/ vlog seorang gadis cantik yang bikin heboh netizen.

Dalam videonya itu, gadis berhijab tersebut tampak sedang sedih dan memutuskan untuk mencurahkan perasaan sedihnya itu.

Ia curhat di mana dirinya ditinggalkan oleh temannya di kelas.

Tak hanya itu, sambil mengenakan seragam SMA, ia juga mengajak netizen untuk bolos sekolah.

Sontak saja, videonya itu langsung heboh dibicarakan netizen.

Tak diketahui siapa gadis itu, dan di mana dirinya sekolah.

Namun, kini videonya jadi perbincangan para netizen.

Video itu diposting oleh akun Instagram @raja-ngakak, Rabu (01/02/2017).

Tampak dalam video tersebut, seorang gadis remaja mengenakan seragam dan jilbab putih sedang duduk sendirian di dalam kelas.
Ia sepertinya sedang taka da kawan dan beberapa temannya meninggalkan dia.

Meski masih sekolah, gadis itu terlihat mengenakan makeup dan kukunya yang panjang dicat menggunakan kuteks.

Awalnya ia berbicara dalam Bahasa Jawa, kemudian di akhir video berbicara dengan Bahasa Indonesia.

Kira-kira yang ia katakan seperti ini dalam bahasa jawa:

“Bagaimana perasaanmu ditinggal di dalam kelas sendirian

gadis-sma_20170201_232510Ini aku ditinggal di kelas sendirian, tidak ada siapa-siapa

Saya ditinggal pacaran dan dijadikan obat nyamuk

Lebay kan? sebel lah aku ini

Sedih aku, galau

Dongkol hati aku

Di sekolah, ditinggal pacaran dan jadi obat nyamuk aku

Lebay

Oya, buat kalian jangan lupa bolos ya !

Karena bolos adalah sebagian dari harapan para pelajar

See you next time..”

Akun itu pun menambakan keterangan foto pada video yang dipostingnya.

“Sedih denger hidup si mbaknya,” tulisnya pada keterangan.

Hingga berita ini dibuat, sekitar sejam yang lalu, video itu telah ditonton sebanyak 90 ribu kali dan dikomentari 249 kali.

Netizen kebanyakan miris dengan gadis itu.
Miris karena ia masih sekolah tapi sudah berdandan sepeti wanita dewasa.

Tapi banyak juga netizen pria yang terbuai dengan kecantikannya.

Ini beberapa komentar netizen :

yogaoktvyn: Idiww ini org ig nya apa si? Luluh guaaa

hosnahoozz: Cantik .. Ga papa medok .. Indonesia banget .. Haha

fanstiaomiller: Kesekolah pake make up

lo_zjs: Cantik cantik pea

rizka_widdy: Jaman SMA w culun bgt, skrg udah pd pake alis sm lipstik yaa.. *salah fokus

heydittt: Wkwkwkwk SMA manasih tuh, makeup, kuku, hp. Respect banget deh dek

derri_wahyu_p: Pengen balik lg SMA klo liat yg gini

Dan berikut videonya yang bikin banyak netizen baper:

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: