Wanita Ini Malah Ngucapin Makasih Di Facebook Selingkuhan Suaminya! Isinya Berhasil Bikin Para Netizen Emosi!

THIS ADS by GOOGLE
Selingkuh adalah hal yang harusnya dihindari oleh pasangan yang sudah menikah. Ada berbagai macam respon orang ketika tahu bahwa pasangannya selingkuh. Ada orang yang memilih untuk bersabar, ada orang yang berlinang air mata sambil berharap pasanganya



meninggalkan sang selingkuhan, ada juga orang yang cukup dengan sedikit memutar otak mampu membuat sang selingkuhan malu berat seperti netizen bernama Melanie yang satu ini. Ketika ia tahu bahwa suaminya berselingkuh dengan seorang wanita bernama Jennifer, dengan tenang ia menulis “7 hal yang perlu diperhatikan” di Facebook Jennifer.

Berikut ini adalah tulisan Melanie yang mendapat tepuk tangan para netizen:
Makasih yah Jennifer!
Makasih udah ciumin suami aku sampe bertanda di sana sini.
Aku nggak lagi nyindir kamu, aku bener-bener berterima kasih sama kamu karena kamu udah menolong aku dan anak-anakku keluar dari neraka.
Aku sudah memutuskan untuk memberikan suamiku sebagai bentuk rasa terima kasihku kepadamu.
Namun demikian, untuk mendapat hadiah ini ada 7 hal yang perlu kamu perhatikan baik-baik:
1.Kamu harus memberinya uang.
Kenapa? Karena kami memiliki 2 orang anak dan aku sudah menjadi ibu rumah tangga selama 11 tahun oleh sebab itu suamiku harus memberikan uang cerai dalam jumlah besar sebagai gantinya. Kamu tidak dapat memiliki uang suamiku karena uang tersebut adalah milikku!
2. Kamu harus membelikannya pakaian baru.
Ketika aku melihat ada begitu banyak bekas ciuman di tubuh suamiku, entah mengapa di rumahku pun tiba-tiba muncul sebuah lubang hitam besar yang menyedot semua pakaiannya! Kamu sangat beruntung! Nanti ketika suamiku pergi mencarimu ia mungkin tidak pakai baju! Akan tetapi, dengan demikian kamu bisa mendandaninya sesuka hatimu, baik dengan tali ataupun dengan baju yang imut-imut!

3. Kamu harus membiasakan diri jika ia hilang setiap dua minggu sekali.
Aku hanya akan memperbolehkan dia menjenguk anaknya jika ada orang lain yang mengawasinya. Selain itu, suamiku berkata kamu adalah wanita mabuk yang ia kenal di tempat yang aneh. Walaupun aku tak tahu mengapa suamiku bisa pergi ke tempat seperti itu, namun untuk menjaga keamanan anak-anakku, kamu tidak diperbolehkan untuk datang bersama dia.
4. Kamu tidak dapat memiliki kehidupan normal.
Aku tahu kemarin malam kamu tidak berhubungan sex dengan suamiku karena 4 tahun lalu ia mengalami luka di punggungnya dan sejak saat itu ia tidak dapat berubungan sex seperti halnya lelaki normal. Aku turut prihatin karena sebelum ia terluka setiap hari aku selalu berhubungan sex denganya dan setiap kali rasanya amat luar biasa! Sangat disayangkan, setelah ia terluka syarafnya mengalami kerusakan dan tak dapat diobata, jadi kamu hanya bisa menerima kenyataan ini!

5. Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan lagi, begitu juga dengan suamiku, kamu tidak dapat mengembalikannya padaku.
Aku tidak bercanda, aku tidak mengingkinkannya lagi. Asal kamu tahu, aku adalah istri yang baik dan suamiku terurus dengan baik selama kami hidup bersama. Ketika ia menyadari bahwa kamu tidak sebanding denganku, kamu pasti akan mengalami masa-masa sulit hidup dengannya.

6. Dia akan terus menerus menyalahkanmu atas semua hal yang terjadi.
Ketika aku melihat begitu banyak bekas ciuman yang menempel ditubuh suamiku, ia terus menerus berkata bahwa itu adalah salahmu! Ia bahkan mengatakannya sambil menangis! Ia juga bilang kamu berkata,”Aku harap istrimu akan melihat ini semua”. Jika kamu benar mengatakan hal tersebut, selamat! Kamu berhasil membuat aku melihat bekas ciumanmu. Namun sayangnya suamiku malah marah karena hal ini lho! Bahkan ketika kutonjok, suamiku malah minta maaf kepadaku! Ini adalah pertama kalinya aku menonjok seseorang. Aku tau bahwa tidak seharusnya menyelesaikan masalah dengan kekerasan, tapi aku sama sekali tidak menyesal, bahkan jika waktu bisa diulang kembali aku akan tonjok juga bagian tubuhnya yang lain.

7. Ini peringatan terakhir dari hatiku yang paling dalam: Aku akan berusaha untuk menguras semua perhatian dan waktunya dan aku akan pastikan bahwa kamu mengalami rasa sakit yang sama yang dirasakan oleh aku dan anak-anakku.
Aku sudah hidup besamanya selama 12 tahun dan aku sangat mengerti dia. Aku rasa apa yang aku lakukan ini adalah hal yang normal.
Akhir kata, sekali lagi aku mengucapkan terima kasih kepadamu hai wanita pemabuk! Terima kasih kau membuatku tahu bahwa apa yang selama ini kulakukan untuk suamiku ternyata tidak ada apa-apanya dibandingkan denganmu. Selamat! Usahamu tak sia-sia, kamu berhasil memenangkan pria ini!
Ia adalah milikmu!

Keren banget yah tulisan Melanie! Jennifer pasti nyesel banget deh dapet pria kaya gini!

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: