Waduh! Niatnya Bikin Vlog Keren, Tapi Akhirnya Bocah Ini Malah Bernasib…

THIS ADS by GOOGLE
Kegiatan vlog dan swafoto atau foto selfie saat ini tengah menjadi trend tersendiri. Kegiatan memfoto diri sendiri atau dikenal dengan selfie ini telah menjamur di berbagai kalangan.



Mulai dari anak kecil hingga orang tua, dari anak sekolahan hingga para pejabat. Bahkan presiden pun tak mau ketinggaln untuk swafoto dan bikin vlog.

Namun aksi ini sering melupakan aspek keselamatan. Banyak kasus kecelakaan dan bahakan kematian yang terjadi yang disebabkan oleh selfie.

Sebuah akun Facebook bernama Rendy Arisandi mengunggah sebuah video seorang pada Jumat (17/02/2017). Video itu memperlihatkan seorang anak berbaju biru sedang membuat vlog.

Video ini telah dilihat sebanyak 198 ribu tayangan dengan 1.300 like dan lebih dari 4.500 ribu kali dibagikan.
Dengan cepat video berdurasi 1 menit ini langsung menjadi viral di media sosial. Di awal video anak berbaju biru ini bilang dia sedang berada di Kampung Dato Ibrahim Majid.

Dia sedang berada di depan sebuah sekolah yang terletak di Johor, Malaysia. Anak bertopi ini juga memperlihatkan sekolah yang dia maksud.

Kemudian dia mulai merekam dan memperkenalkan temannya satu per satu.

“Ini anak Nurdin” katanya sambil menunjuk seorang anak berbaju merah yang sedang naik motor.

Begitu dikenalkan, si anak yang naik motor itu lantas menggeber motor. Kemudian dia juga memperkenalkan temannya yang bertubuh gemuk yang memakai kaus coklat.

Mereka berdua berjalan kaki sambil bercanda. Kemudian dia melihat ada temannya satu lagi yang datang membawa motor.

Anak berbaju biru ini langsung mendekat ke arah tengah jalan yang sepi, dan berkata:
“Aaa..ini Atan, menjadi setan”

Masih menghadap ke kameranya dan belum sempat dia berpaling ke arah temannya yang datang bawa motor, kejadiaan naas itu terjadi.

“Glodaaak”

Dia pun tertabrak dari belakang oleh temannya yang baru datang dengan naik motor. Sontak kamera yang dia pakai merekam terlepas dan jatuh.

Di akhir video juga terlihat seorang anak sedang mengangkat motor yang terjatuh. Video ini mendapatkan respon yang lucu dari para netizen.

” Kata2 terakhir si bocah.. “Haaa nih atan menjadi setan”. Gubrakkk ngakak onlen..” komentar Ahnaf Seva Adriano.

“Mau ngindarin si bocah, di kanan ada motor lewat… yaudah mending nabrak si bocah” kata Aditya Ghozali.

“Ngakak, makan tu atan. Wkwkwkwk. Lanjutan nya ada gak ni, penasaran sama artis ftv yg ke senggol manja barusan. Hahaha” kata Yupensius Dedy.

“Mkany jgn ngomong setan pas dijlanan…. tu kan setanny nyamperin lo… kelar hidup lo,” kata Ravi Hung.

Simak videonya berikut ini:



Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: