Viral! Bayi Ini Diberi Nama dari gabungan Ahok & Rizieq Shihab

THIS ADS by GOOGLE
Nama Ketua Front Pembela Islam Rizieq Shihab Ahon saat ini paling banyak disebut media selama beberapa bulan belakangan.



Selain terkait kasus dugaan penistaan agama, nama Ahok kerap diberitakan terkait Pilkada DKI 2017. Sementara Rizieq menjadi tenar karena beberapa kasus yang melibatkannya, mulai dari aksi damai hingga kasus dugaan penistaan lambang negara.

Alhasil, keduanya pun menjadi terkenal layaknya selebriti yang kerap muncul di televisi.
Nama keduanya kemudian menjadi inspirasi bagi orang tua bayi asal Semarang. Mereka bahkan menggunakan gabungan nama Ahok dan Rizieq untuk menamai bayinya. Muhammad Ahok Rizieq Shihab pun menjadi nama pilihan untuk bayi tersebut.

Nama ini mendadak viral setelah foto undangan tasyakuran aqiqah untuk bayi tersebut diposting di media sosial Facebook. Pemilik akun Saleh Ismail Mukadar mengunggah foto sebuah undangan tasyakuran.

“Mereka berdua ternyata telah bersatu dalam nama seorang bayi laku-laki di Semarang,” tulis Saleh menyertai postingan foto undangan itu.

Menurut Saleh, ia mendapatkan foto tersebut dari sebuah grup Facebook orang Semarang.

Sontak, postingan Soleh ini pun mendapat beragam komentar dari netizen pengguna Facebook. Mereka menuliskan komentar berisi doa hingga komentar kocak terkait nama unik yang dipilih untuk sang bayi.

“Nama yg unik ya… MUHAMMAD AHOK RIZIEQ SHIHAB. Semoga bisa mempersatukan siapapun yang bertikai,” tulis Ari Wid.
Sementara itu, akun Vino Butarbutar juga memberikan komentar terkait nama bayi yang cukup unik tersebut.

“Nama anaknya gereget pisan euy,” tulisnya.

Hingga kini, belum diketahui siapa sebenarnya orang tua bayi itu. Namun, pada foto yang diposting mereka menuliskan doa yang sangat baik untuk bayinya.

“Semoga anak kami menjadi orang yang sholeh, tangguh, cerdas dan berakhlaq mulia, setiap langkahnya membawa kebermanfaatan, penabur kebaikan dan taatnya menjadi penyejuk hati bagi kedua orangtua, menjadi cahaya bagi agama, berguna bagi nusa dan bangsa,” bunyi doa orang tua bayi asal Semarang itu.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: