Video Detik-Detik ! Terlempar Dari Wahana ‘Tornado’, Cewek Ini Tewas Seketika

THIS ADS by GOOGLE
Sebagian orang pasti memilih untuk berekreasi ketika libur tiba.



Sebab di taman bermain terdapat berbagai macam wahana yang dapat dijadikan sebagai pelarian untuk melepas penat. Apalagi wahana bermain cenderung lebih dekat karena terletak di tengah perkotaan daripada bertualang di alam.

Meski kelihatannya menyenangkan, risiko kecelakaan tetap tak bisa diabaikan. Seperti peristiwa yang menimpa seorang gadis berusia 14 tahun di China satu ini. Gadis yang tidak diketahui namanya ini meninggal seketika ketika terlempar dari salah satu wahana permainan. Duh ngeri.
Kejadian nahas ini terjadi Jumat (03/01) kemarin di sebuah taman bermain di Chongqing, Provinsi Fengdu, China. Kecelakaan yang menewaskan gadis malang tersebut disebabkan oleh disfungsi wahana Tornado, yakni wahana yang berputar-putar vertikal dan diisi oleh beberapa penumpang.
Rekaman mengenai kecelakaan yang menimpa gadis ini beredar di internet dan menjadi viral. Dalam rekaman tersebut tampaknya sabuk pengaman penumpang tidak berfungsi dengan baik sehingga si gadis terlepas dari wahana bernama ‘A Journey in Space’ atau dikenal sebagai Tornado di Indonesia. Sebelum terlempar ke tanah, gadis tersebut sempat tersangkut serta menggelantung di wahana lalu terbentur papan nama.

Gadis ini dikabarkan meninggal di rumah sakit. Sebelumnya gadis ini sempat diberi penanganan medis awal seperti CPR dan juga resusitasi. Karena insiden ini, polisi akhirnya melakukan investigasi menyeluruh atas penyebab disfungsi wahana.
Taman bermain Zhaohua, lokasi meninggalnya gadis tersebut, merupakan salah satu taman bermain yang ramai dikunjungi dan memiliki beragam wahana pemacu adrenalin seperti ‘A Journey in Space’. Mungkin setelah ini masyarakat kota Chongqing akan mengalami sedikit trauma saat akan mengunjungi taman tersebut ya?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: