Turun ke Sumur Berumur 300 Tahun, yang Ditemukan Langsung Bikin Ngeri!

THIS ADS by GOOGLE
Rekaman video yang diunggah ke situs berbagi video youtube ini memperlihatkan penemuan di sumur yang sudah berusia ratusan tahun.

Beau Ouimette, yang dikenal di Youtube sebagai Aquachigger, terlihat turun ke dalam sumur berusia 300 tahun itu. Setelah menguji kekuatan tangga, Beau memberanikan diri untuk turun.

Karena sudah sangat lama, sumur tua itu benar-benar gelap dan terlihat menakutkan.

” Tangganya bergoyang-goyang dan sangat licin,” katanya. Suaranya mulai menghilang saat dia turun lebih dalam ke sumur tua tersebut.

Tapi bukan tangga rapuh atau dinding licin yang membuat pria Inggris ini sedikit takut. Di celah-celah batu yang menjadi dinding dan dasar sumur itu terdapat sejumlah ular.
Pada setiap anak tangga ketika turun, Beau selalu melihat ada ular di antara batu-batu dalam sumur tua itu. ” Saya berharap mereka tidak jatuh ke jaket saya,” katanya.

Dan seolah-olah itu belum cukup menakutkan, Beau juga melihat sebuah kerangka makhluk misterius yang tidak dikenalnya.

” Baiklah, saya pikir saya sudah cukup berada di tempat ini,” katanya sebelum kembali naik ke permukaan.

Beau menyadari tindakannya itu sangat berbahaya, tapi dia menganggap pengalamannya itu bagaikan seorang Indiana Jones di sebuah sarang ular.

Penemuan yang menakutkan itu diunggah oleh Beau di kanal akun Youtube miliknya pada 8 Februari lalu. Baru satu hari diunggah, video Beau telah disaksikan sebanyak 30 ribu kali.


Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: