subhanallah ! Di Hadapan Kabah, Jupe Alami Kejadian Tak Disangka Sangka, Kamu Mau Tahu?

THIS ADS by GOOGLE
Bulan Desember-Januari menjadi waktu favorit banyak orang untuk menunaikan ibadah umroh, karena pada bulan tersebut, suhu di Arab tidak berbeda jauh dengan di Indonesia. Tepat tanggal 2 Januari 2016 kemarin, artis Julia Perez berangkat ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah.



Ibadah umrah itu akan dilaksanakannya hingga tanggal 13 Januari mendatang. Jupe berangkat bersama rombongan jamaah, yang dimana diantaranya ada pasangan suami istri yang baru menikah yakni Ria Irawan dan Mayky Wongkar.

Sama seperti selebriti lainnya, Jupe juga sering membagikan aktivitas beribadahnya di media sosial. Terutama di Instagram.

Tapi beberapa diantara foto yang ia bagikan, ada salah satu foto yang sangat mengharukan. Foto itu diambil saat dirinya sedang berada di hadapan Kabah.
Seperti diberitakan media kebanyakan, pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini divonis kanker serviks. Meski sudah sempat dinyatakan ‘bersih’ dari kanker, namun nyatanya kanker itu terus menggerogoti tubuhnya hingga akhirnya kanker itu telah memasuki stadium 4.

Hal ini sempat membuat kondisi Jupe menurun, namun ia tetap kekeuh dengan niatnya untuk menjalani ibadah umrah di tanah suci.

Karena kondisinya yang tidak memungkinkan, Jupe pun terpaksa menjalani ibadah umrah dengan kursi roda.
Tapi ajaibnya, di saat Jupe melakukan salah satu rukun umrah (tawaf) dengan mengitari Kabah sebanyak 7 kali, ia menjalaninya tanpa bantuan kursi roda.

“Alhamdulillah bisa tawaf tanpa kursi roda.. Sakit bukan halangan memenuhi panggilanMu..” tulis Jupe seperti dilansir TribunnewsBogor.com, Rabu (4/1/2016).

Padahal, di foto unggahan sebelumnya, ia terlihat duduk di kursi roda.

Unggahan foto Jupe ini membuat banyak netizen tersentuh. Banyak juga netizen yang mendoakan Jupe agar diberi kesehatan dan kesembuhan.

“Alhamdulillah…sehat slalu ya jupe…” tulis nurlessylulu.

“Alhamdulillah semoga diangkat penyakitnya disehatkan badannya aamiin yaa Allah ,” tambah widji.lestari1907.

“Semoga berkah jalanin ibadah hajinya semoga sabar sama penyakitnya :)) allah menyertai kak jupe karna niat yg baik,” refa_andreas menambahkan.

“Allah pasti mendengar smeua doa hambany,” ujar wira_acho.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: