Suami Ini Jambak Rambut Istri Demi Gagalkan Aksi Bunuh Diri

THIS ADS by GOOGLE
Aksi penyelamatan jiwa seorang manusia baru-baru ini terjadi di Tiongkok.



Aksi itu dilakukan oleh seorang suami di daerah Shaanxi demi menyelamatkan nyawa istrinya yang hendak bunuh diri dengan cara terjun dari atas gedung rumah.

Beruntung sang suami melihat aksi nekat dan dengan segera menarik rambut istrinya. Dilansir dari Shanghaiist, aksi itu terekam dalam sebuah video yang menjadi viral dan diperbincangkan di media sosial Tiongkok.
Video dramatis itu memperlihatkan bagaimana sang suami berusaha menarik rambut sang istri selama beberapa menit. Beruntung karena polisi segera datang dan membantu menahan tubuh sang istri sesaat sebelum sang suami tak kuat menahannya.

Dalam video tersebut juga terlihat bagaimana para polisi menarik badan wanita itu meski mendapat perlawanan dan minta dilepaskan saat diselamatkan. Selain jambakan suami, ternyata sang istri tak terjatuh karena saluran pipa yang menahan tubuhnya.

Kejadian dramatis ini pun menuai beragam komentar dari para netizen. “Aku penasaran mengapa wanita itu ingin bunuh diri padahal sang suami berusaha menyelamatkannya,” tulis seorang netizen. “Sepertinya dia adalah Rapunzel versi Tiongkok,” tulis yang lain. “Sekarang dia akan segera menderita kebotakan,” tulis yang lainnya lagi.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: