Soal Koalisi di Putaran Kedua, Ini Kata Anies Baswedan

THIS ADS by GOOGLE
Cagub DKI Anies Baswedan memberikan apresiasi (quick count) yang sudah dikeluarkan oleh sejumlah lembaga survei yang menempatkan dia dan cawagub Sandiaga Uno di posisi kedua.



Menghadapi putaran kedua, Anies mengatakan sudah ada komunikasi yang berjalan.

“Koalisi banyak dilakukan pimpinan partai, tapi komunikasi sudah jalan. Kami ada komunikasi, tapi secara umum mereka (pimpinan partai) yang komunikasi,” kata Anies di Kantor DPP Gerindra, Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).
Anies sudah berbincang lewat telepon dengan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Yudhoyono lewat telepon. Selain itu, ada pula komunikasi antartim.

“Saya semalam bicara dengan Mas Agus dan tadi pagi sudah komunikasi dengan tim di sana. Formalnya nanti dari pimpinan partai. Kami konsen pada bahan dan terobosan untuk warga Jakarta. Pertemuan khusus belum ada, kita akan lihat sambil berjalan,” ungkapnya.

Mantan Mendikbud itu juga sudah merencanakan apa yang dia dan Sandiaga akan kerjakan selama sekitar 65 hari menuju pemungutan suara putaran kedua. Anies mengatakan dia akan terus bekerja untuk memenuhi harapan warga Jakarta yang belum terwujud. Dia juga tidak ingin semua pihak cepat berpuas diri dengan hasil yang sudah didapat di putaran pertama.

“Rencana ke depan, sekitar 65 hari kita akan terus bekerja. Semua relawan, masyarakat saya ingin sampaikan bahwa perjuangan kita untuk memenuhi harapan belum selesai. Ini baru fase pertama, fase kedua akan kita lewati bersama. Jangan cepat puas, harus kerja keras,” ujarnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: