Sindir Sang Ayah Soal Pemimpin Non Muslim, Putra Ustad Arifin Ilham Tantang Angel Lelga Berdiskusi Tentang Agama

THIS ADS by GOOGLE
Perseteruan di media sosial terjadi antara Angel Lelga dan putra ustad Arifin Ilham, Muhammad Alvin.



Persetruan ini terjadi karena keduanya terlibat perbedaan pendapat. Diawali oleh sebuah postingan Angel Lelga di Instagram yang menunjukan dukungannya pada Ahok, namun ikut menyinggung pula sejumlah nama ulama termasuk Ayah Muhamad Alvin, Ustad Arifin Ilham.

Hal ini berawal saat Angel Lelga memposting sebuah foto tangan berdoa di depan Ka’bah. Mantan istri raja dangdut Rhoma Irama menuliskan caption seperti ini di fotonya tersebut. “Saya posting ini agar kita tdk salah paham lagi ya… mohon di baca dengan jelas ya๐Ÿ™salam damai ๐Ÿ˜˜… soal siapa mau pilih siapa itu hak masing2 ..! Yang jelas saya tdk mau menukar akhirat krn duniawi.. i love my Allah and Alquran ❤️❤️❤️❤️ …. ini dari media online….. ๐Ÿ˜˜ …HEBOHHH!!! Tamparan Keras Untuk AA Gym Dan Arifin Ilham…Rais Syuriah PBNU: Muslim dan Nonmuslim Punya Hak Jadi Pemimpin http://www.g2news.ga/2017/02/hebohhh-tamparan-keras-untuk-aa-gym-dan.html“.


Namun rupanya postingan Angel Lelga ini dilihat oleh Alvin. Merasa nama sang ayah ada dipostingan, Alvin pun langsung beraksi. Putra Ustad Arifin Ilham ini memposting screenshoot foto Angel Lelga ini, disertai caption panjang berisi kekecewaanya pada Angel lelga.

“Untuk mba @angellelga , udah sampai mana sih mba ngajinya? udah bisa nahwu belum? udah bisa bahasa arab belum? atau seengga nya bisa mengartikan beberapa kata arab?udah hafal berapa hadist mba?atau belajar agama cuma modal youtube, google, baca terjemahan, dan ikut beberapa pengajian doang mba? Dengan modal itu saja mba sudah berani menyelisihi mayoritas ulama kita, bahkan beberapa mba tuduh secara tidak langsung bahwa mereka adalah ulama yang ada maunya”

Putra Ustad Arifin Ilham inipun kemudian menantang Angel Lelga untuk bertemu dan berdiskusi masalah agama. “Saya tanya sama mba secara terbuka disini, kalo mba pikir para ulama kita mengatakan kalo memilih pemimpin non islam itu haram hukumnya adalah suatu strategi politik, mba secara tidak langsung mengatakan kalo mereka semua adalah ulama yang ada maunya, dan apa mba memiliki bukti akan hal itu?

Jelas saya harus menulis klarifikasi atau pernyataan terbuka soal ini karena mba sudah menyangkut nama abi saya, secara tidak langsung mba sudah menyalahi mayoritas ulama kita, sini mba datang ke azzikra kami tunggu, diskusi hal2 seputar politik dan kepemimpinan dalam islam ———– “Ilmu ini agama, karena itu, perhatikanlah, dari mana kalian mengambil agama kalian” – (HR. Muslim 26 & ad-Darimi 427)” begitu tantang Alvin untuk Angel Lelga.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: