Sempat Dibilang Pakai Foto Hoax, Ini Dia Pengakuan Retchy JS Soal Foto Pengantin yang Ditutup Emoji

THIS ADS by GOOGLE
Beberapa hari lalu seorang facebooker bernama Retchy Jabang Saputri bercerita tentang pengkhianatan pacar yang telah bersamanya selama enam tahun.



Dalam unggahan yang sangat viral tersebut, ia juga mengunggah foto pengantin yang ditutupi oleh emoji. Banyak yang mengira bahwa pengantin itulah mantan pacar Retchy dan istrinya.

Setelah unggahan tersebut bikin heboh dan ditulis oleh berbagai media massa, Retchy memberikan klarifikasi dan pengakuan mengapa foto pengantin tersebut ia tutupi dengan emoji. Bukan, bukan karena ia nggak ingin orang tahu wajah mantan pacarnya dan sang istri.

“Karena itu foto bukan foto pernikahan mereka… Kenapa tak memakai foto asli? Karena saya tak mau mereka di bully.. Kenapa tak mau mereka di bully? Karena saya masih punya hati…” akunya seperti dikutip dari brilio.net yang melansir dari akun Instagram pribadinya, Selasa (7/2).


Ia masih dalam unggahan yang sama juga mengatakan bahwa dirinya tak bermaksud membuat sensasi, melainkan hanya mengungkapkan apa yang ada di hatinya.

“Apa salahnya mengungkapkan isi hati? Pahamilah kenapa.. Mengertilah alasannya.. Sebab.. Tidak banyak orang yang ingin dan sanggup melihat foto pernikahan seseorang yang dia cinta.. Termasuk saya… #RetchyJs,” jelasnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: