Rela Tahan Lapar, Lihatlah Pengorbanan Pria Ini Kepada Istrinya

THIS ADS by GOOGLE
Berkembangnya teknologi masa kini, nyatanya juga berpengaruh terhadap sebuah hubungan.



Banyak sekali kasus perceraian yang diakibatkan oleh perselingkuhan. Hal itu sangatlah mudah dilakukan apalagi dengan adanya media penyalur yakni teknologi.

Namun sepertinya hal itu sama sekali tidak berlaku oleh pasangan asal Thailand satu ini. Pria tersebut benar-benar mewujudkan janji untuk menjalani hidup, susah dan senang dilalui bersama setelah menikah.

Dikutip dari indozone, Kisah cinta pria asal Thailand ini menjadi viral di dunia maya karena hal semacam ini jarang sekali ditemui zaman sekarang. Pria yang tidak diketahui namanya itu bertahan dari rasa lapar selama bertahun-tahun demi rawat istrinya yang terbaring sakit.
Diketahui, ternyata sang istri mengalami kelummpuhan dan tidak bisa beraktivitas normal akibat digigit ular beberapa tahun lalu. Hanya tersisa sang suami yang merawatnya meski dalam kondisi kekurangan. Ia juga rela untuk tidak makan demi sang istrinya makan terlebih dahulu.

Pasangan yang berasal dari Provinsi Sa Kaeo ini semula memang sudah tidak mampu namun kondisi sang istri yang lemah tak berdaya semakin membuat kondisi keduanya memprihatinkan. Keduanya memang mendapat subsidi dari tetangga sebesar 700 baht (Rp.260 ribu) perbulan, namun jumlah ini tidak lah cukup bagi mereka berdua.

Karena kondisi terbatas dan membuat si pria tak bisa bekerja karena harus merawat istrinya, si pria tidak pernah memakan makanan yang layak. Beruntung kisah ini menjadi viral sehingga beberapa netizen Thailand tergerak untuk berdonasi bagi pasangan yang menunjukkan bahwa cinta sejati itu nyata.

“Aku memang tak punya rumah yang indah atau mobil tapi aku mendedikasikan hati dan jiwaku untuk istriku. Aku tak pernah mengingkari kata-kataku ini,” ujar pria tersebut.

Nah, selain kasih sayang, kejujuran dari setiap pasangan juga harus dijaga. Pasangan mana sih yang gak mau langgeng dan bertahan hingga maut memisahkan? Bagaimana menurutmu?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: