Prabowo: Maafkan Saya karena Usung Ahok Pilkada Kemarin, Malah Bikin Sengsara

THIS ADS by GOOGLE
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto membuat pengakuan bahwa dirinya menyesal sudah mengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai Cawagub DKI pada Pilkada DKI Jakarta sebelumnya.



Ia bahkan meminta maaf kepada sejumlah warga.

“Saya minta maaf, sudah mengajukan calon yang salah,” kata Prabowo di Jembatan Bandung, Pinang Ranti, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2017).

Prabowo mengatakan, penujukan Ahok sama saja membuat warga Jakarta yang tadinya dikira akan menjadi sejahtera, malah menjadi sengsara.

“‎Kalau yang dulu sudah, gue minta maaf deh. Maafin yee,” kata Prabowo didepan ibu-ibu seraya diamini.
Menurut Prabowo, pasangan Anies-Sandi merupakan pasangan terbaik untuk memimpin Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga meminta maaf karena pada Pilgub DKI Jakarta pada periode sebelumnya, 2012-2017 partai Gerindra telah salah pilih usung pemimpin Jakarta.

“Kali ini saya jamin, saya tidak salah pilih lagi dan tak akan menyengsarakan ibu-ibu lagi,” tutupnya seraya disambut teriakan ibu-ibu.

Perlu diketahui, pada pemilihan gubernur DKI Jakarta periode tahun 2012-2017 lalu Gerindra merupakan salah satu partai yang mengusung pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang berhasil memenangkan Pilgub tersebut.

Namun ditengah pemerintahan mereka, Joko Widodo mengikuti Pemilihan Presiden dan meninggalkan kursi Guebrnur. Akhirnya Ahok yang melanjutkan tugas Jokowi sampai saat ini.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: