Pongah! Setelah Koar-Koar Potong Tentara, Pria Ini…

THIS ADS by GOOGLE
Netizen dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan seorang pria mengamuk ketika pilkada DKI kemarin. Pria yang mengenakan baju kotak-kotak merah membentak-bentak sembari mengakatakan kata-kata yang cukup kasar.

Tidak jelas identitas lelaki tersebut, lokasi serta kronologinya juga tidak diketahui dengan jelas. Video tersebut beredar di facebook, salah satu akun yang mempostingnya adalah akun PETA 1 Komando mayor purn M saleh.

Salah satu hal yang menjadi sorotan adalah kata-kata pria tersebut yang menyebut pernah potong tentara.

Namun berselang sekitar satu hari, tepatnya Kamis (16/2/2017) muncul lagi video permintaan maaf dari pria tersebut. Rekaman tersebut diposting oleh akun Markus Rata.
Ia mengatakan jika kejadian di TPS 27 tersebut bermula ketika rekannya dihalang-halangi untuk memilih saat Pilkada.

Pria itu mengaku terpancing emosinya ketika terjadi perdebatan panjang dengan petugas di TPS tersebut.

Ia menyadari jika dirinya telah mengeluarkan kata-kata yang kurang pantas terhadap tentara. Karena hal itu dia meminta maaf kepada tentara dan berharap perkara tersebut tidak melebar ke mana-mana.

Video permintaan maaf tersebut mendapat respon dari para pengguna media sosial. Kebanyakan mereka berpesan agar hati-hati jika berucap.
“Enak aja ya dia bilang maaf… Bukan saja pd tentara… Dia bilang jg kl Allah fleksible… Haram jadi halal…. Sehrsnya mikir sblm berucap, jgn petantang petenteng dan sombong, ingat hidup didunia ini cuma sesaat.. Selagi msh dibumi Allah jgn sombong dan arogan,” tulis akun Toeti Thohir

” Saran membangun buat Anda yg berkoar2 di TPS 27, minta maaf langsung, datang ke Camp Tentara Nasional Indonesia terdekat dan pasrah saja, paling disuruh2 ngelap2 jalan raya sepanjang Sudirman Thamrin pake mulut anda yg tidak terjaga…. Setuju?” tulis akun Sumantri Sumantrio

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: