Percaya Gak Percaya ! Ternyata Pohon Pisang Bisa Dipakai Buat Ngeliat Dunia Tak Kasat Mata! Begini Caranya…

THIS ADS by GOOGLE
Banyak yang ngomong jika beberapa pohon itu menjadi rumahnya para mahkluk halus. Percaya nggak percaya, banyak sekali hantu, jin dan sebangsanya yang sering tinggal di pohon ini. Bahkan pohon pisang dianggap sebagai penghubung antara alam ghaib dengan dunia nyata.



Dilansir dari vidio, selain sebagai rumah para hantu, ternyata pohon pisang juga bisa digunakan untuk melihat makhluk tak kasat mata!

Buat kamu yang tertarik untuk mencobanya, silahkan baca panduannya berikut ini!

1. Siapkan mental terlebih dahulu…

Pertama, yang perlu kamu lakukan adalah menyiapkan mental terlebih dahulu, menyiapkan mental disini

Semakin sering melakukan ini otomatis mentalmu semakin terasah jika kamu memulai untuk mencoba berburu hantu atau jin di pohon pisang.
2. Berikutnya, carilah pohon pisang yang bergerombol…

Hal berikutnya adalah dengan mendatangi pohon pisang yang bergerombol, kemudian pilih pohon pisang yang terlihat tua, tua atau nggak itu terlihat dari ukuran pohonnya, semakin besar, semakin tua.

3. Ambil bagian jantungnya…

Jantung? Emang pohon pisang ada jantungnya?
Ya adalah, jantung pisang itu berbentuk seperti kerucut, biasanya berwarna merah maroon atau kalau nggak gitu berwarna ungu.

Ambil jantungnya, kemudian ikat dengan tali, ujung satu diikat ke jantung pisang, kemudian ujung satunya lagi diikat ke bawah tanah.

4. Berdoa dan tunggu beberapa saat…

Konon, apabila jantung pisang diikat seperti petunjuk di atas, maka jin, hantu dan sejenisnya nggak bakal bisa keluar ke dunia manusia, begitu juga sebaliknya bagi jin dan hantu lainnya yang sebelumnya sudah keluar tidak akan bisa masuk ke dunia ghaib, soalnya pohon pisang yang dipercaya sebagai jembatan utama sudah ditutup, otomatis hantu atau jin akan menampakkan diri dengan cepat!

Kalau kamu berani, silahkan dicoba, usahakan mental kalian truji terlebih dahulu.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: