PARAH! Demi Raup Untung, China Palsukan Kondom Durex. Akibatnya…

THIS ADS by GOOGLE
Salah satu mengatur angka kelahiran dan juga mencegah penyakit kelamin adalah menggunakan alat kontrasepsi seperti kondom.



Selain itu, kondom juga digunakan sebagai alat kontrasepsi atau alat pencegah kehamilan. Lalu bagaimana jika kondom yang dipakai adalah kondom palsu?

Dikutip dari akun youtube tomonews, itulah yang dilakukan Mr. Liao. Warga Taiwan itu mencari cara cepat dapat uang dan dia tahu jika seks menghasilkan banyak uang. Jadi, dia pun memesan 1.000 kotak kondom durex palsu dari China yang memiliki 12 kondom disetiap kotaknya.
Mr Liao menjual setiap kotak dengan harga $9 di situs Taiwan. Padahal rata-rata kondom Durex dijual dengan harga $12 USD, jadi Mr Liao berhasil dapat uang sementara pelanggan mengira mereka menghemat uang.

Tapi kondom palsu itu sama sekali berbeda dengan kondom durex asli. Ada berbagai penyakit kelamin dan berbahaya lainnya yang bisa saja masuk dari kondom palsu itu. Belum lagi kehamilan yang harusnya tidak terjadi.

Pelanggan Tn. Liao kurang senang dan akhirnya polisi mendengar tentang perbuatannya. Mereka menangkap Tn. Liao untuk menjual barang palsu.

Tn. Liao mengatakan ia telah menjual setidaknya 100 kotak, sehingga polisi memperingatkan penzina lokal untuk membuang merek kondom Durex yang memiliki Kemasan berwarna lebih terang. Juga kondom ini sangat mudah sobek seperti yang didemonstrasikan petugas polisi.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: