Orangtua Jadi Pemuja Setan, Nasib Anak-anaknya Sangat Memprihatinkan Seperti Ini..

THIS ADS by GOOGLE
Polisi Kolombia berhasil menyelamatkan anak-anak yang diduga menjadi korban oleh orangtuanya sendiri.



Mereka telah dibawa dan mendapat perawatan setelah orangtua mereka yang ditemukan sedang dalam pengaruh obat. Nggak hanya itu, orangtuanya pun menari di dalam rumah yang penuh dengan simbol setan.

Anak-anak yang berusia sekitar tiga bulan hingga enam tahun itu menunjukkan tanda-tanda kekurangan gizi dan tindak penyalahgunaan. Tetangga yang mencium gelagat nggak beres segera menghubungi kepolisian.
Pintu terkunci, polisi membuka paksa pintu dan dan menemukan rumah penuh dengan asap. Si ibu yang berusia 49 tahun dan suaminya merupakan warga negara Amerika. Mereka rupanya di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol. Di rumah juga ditemukan tanaman ganja.

Polisi menemukan banyak pecahan kaca, kotoran anjing dan simbol setan tertulis di dinding dan pintu. Ada juga pesan tulisan tangan seperti "AS = musuh, 666" dan "mundo de la mentira" yang artinya dunia kebohongan.

Anak-anak dipindahkan ke sebuah rumah sakit dan dirawat karena kekurangan gizi. Sedang orangtua ditangkap dan dipindahkan ke rumah sakit San Camilo. Mereka berada di bawah pengawasan medis.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: