Orang Gila Melahirkan ini Hebohkan Netizen, Tapi Yang DIlakukan pada Bayinya Bikin Terharu

THIS ADS by GOOGLE
Saat ini banyak sekali kasus remaja putri yang hamil diluar nikah. Karena ingin menutupi aibnya, mereka melakukan aborsi atau membuang bahkan membunuh bayi tak berdosa ini.



Namun, berbeda dengan wanita yang mengalami gangguan mental ini. Ia bertekad melahirkan bayinya dan mengurusi buah hatinya. Kisah ini diunggah oleh akun Facebook asal Filipina, Honey Stepie. Ia membagikan serangkaian foto yang menunjukkan seorang wanita dengan gangguan mental mengurusi bayinya yang baru lahir.

“Aku melihat wanita gangguan mental ini dan seorang putranya. Aku kira ia akan membunuh atau menelantarkan anaknya tersebut karena kekurangan yang dimilikinya. Tetapi ternyata ia tetap dapat merawatnya.
Hal tersebut membuka pikiran saya, dan semoga dapat menjadi contoh bagi kita semua, bahwa sudah menjadi kewajiban kita dalam mengurus darah daging kita. Aamiin,” tulisnya seperti dikutip Misterikisah.com dari laman viral4real.com.



Postingan ini kontan menghebohkan netizen. Mereka mengaku kaget dengan wanita tersebut. Walau hilang ingatan, nalurinya sebagai seorang ibu penuh kasih sayang merawat bayinya dalam keterbatasan dan tahu betapa berharganya hidup di dunia ini. Sementara wanita berakal sehat lainnya memilih untuk pergi melakukan aborsi.

Namun, karena kondisi mentalnya yang tak stabil menjadi perhatian publik untuk bantuan serius dari pemerintah maupun relawan untuk mengurus bayinya yang baru lahir tersebut.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: