Ngeri, Pria Ini Tusuk Mantan Pacar Di Mall, Setelah Itu Pria Ini Tikam Dirinya Sendiri

THIS ADS by GOOGLE
Insiden penusukan yang menghebohkan pengunjung mall Tunjungan Plaza 3 latai 5 di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (18/2/2017) diduga kuat yang melatarbelakanginya adalah motif asmara atau percintaan.



Hal tersebut diketahui lantaran sang pria yang bernama Arjuna Anggriawan Effendy (25) yang juga terluka dalam insiden tersebut merupakan mantan pacar Azizah (21), korban perempuan.

Iptu Handa Wicaksono selaku Kanit Reskrim Polsek Tegalsari menyebutkan jika peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17:00 WIB sampai pukul 17:30 WIB.

“Motifnya saat ini belum pasti. Tapi diduga kuat motifnya adalah karena motif asmara,” papar Handa.
Kejadian tersebut bermula saat Anggriawan mendatangi tempat kerja Azizah. Dan diketahui juga jika keduanya sempat ngobrol di depan outlet My Bear.

“Di luar outlet itu, berdasarkan keterangan saksi, pelaku, Anggriawan, melakukan penusukan ke korban, Azizah,” jelas Handa.

Berdasarkan pada keterangan Handa, Azizah ditusuk sebanyak dua kali. Pertama, penusukan dilakukan pada bagian perut bagian depan selanjutnya ditusuk lagi di bagian punggung bawah bagian belakang.

“Setelah itu pisau dilepaskan pelaku dan pelaku menusukkan pisau itu ke dirinya sendiri,” kata Handa.

Handa menyebutkan jika pelaku melakukan penusukan terhadap dirinya sendiri sebanyak dua kali. Yang pertama di bagian dada yang dan kedua di uluh hati.
“Kita masih belum tau pelaku menusukkan pisau ke dada sebelah mana. Tapi berdasarkan keterangan saksi di tusukkan di bagian dada dan ulu hati,” jelas Handa.

Pelaku saat ini masih menjalani opersi di RSUD Dr Soetomo. Ia merupakan warga Simogunung 1 Nomor 3. Sedangkan korban merupakan perempuan asal Jl Banyuurip III Nomor VI, Surabaya.

“Pelaku penusukan sedang menjalani operasi. Kondisinya kritis. Sedangkan untuk korban tidak dioperasi melainkan hanya dilakukan perawatan,” kata Zainul yang merupakan Kanit Reskrim Polsek Tegalsari.

Pihak kepolisian masih menunggu korban sampai sadar dan nanti akan dimintai keterangan.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: