Ngakak..! Pria Madiun Ini Mereview Razia Polisi, Simak Videonya Disini

THIS ADS by GOOGLE
Video review biasanya berisi tentang review makanan, produk-produk tertentu atau gadget. Namun, bagaimana jika video review dilakukan ketika razia polisi tengah berlangsung?



Pria asal Madiun, Jawa Timur, bernama Husain Fata Mizani ini, dengan nekatnya mereview razia polisi di sebuah jalan. Berbekal sebuah smartphone dan akun Facebook, ia membagikan sebuah video ketika dirinya melakukan review razia polisi.

Mengawali video dengan mengucap Assalamualaikum, Husain tampak santai ketika mengambil video review unik tersebut.

Dalam video yang telah ditonton lebih dari 600 ribu kali ini, Husain menyebut tentang ketentuan antara papan pemberitahuan razia yang jaraknya minimal 25 meter dari lokasi razia.

Namun, nyatanya jarak antara papan tersebut dengan lokasi razia tak sampai 25 meter. Bahkan bisa dibilang cukup dekat.

“Jarak papan peringatan itu minimal 25 meter dari tempat kegiatan razia, tapi baru beberapa meter saja ternyata sudah ada pemeriksaan,” tutur Husain.

Selama merekam video tersebut, Husain tampak didampingi oleh seorang polisi bernama Djafar. Beberapa kali, polisi ini juga memberikan keterangan meski ia tak sepemikiran dengan apa yang diungkapkan oleh Husain dalam videonya.

Meski begitu, polisi tersebut tampak kooperatif dan tetap mengijinkan Husain mengambil video. Bahkan, ketika diminta oleh Husain, polisi ini juga menunjukkan Surat Perintah bertanggal 1 Januari 2017 yang juga berisi nama anggota bertugas.

Dalam video tersebut, Husain juga terlihat beberapa kali ditanya mengenai siapa dirinya oleh sejumlah polisi yang bertugas. Ia juga dimintai identitas meski tak menunjukkannya. Ia hanya mengatakan bahwa ia merupakan masyarakat biasa.

Video berdurasi tujuh menit tujuh detik tersebut, hingga kini telah dibagikan lebih dari 7.000 kali dan mendapat lebih dari 8.000 tanggapan.

Penasaran? Simak video selengkapnya!

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: