Miris, Untuk Mengganjal Lapar Nenek Ini Kadang Hanya Masak Air Tanpa Beras

THIS ADS by GOOGLE
Entah apakah memang nasibnya seperti ini atau perhatian pemerintah luput dari seorang nenek di Tulungagung, Jawa Timur ini.



Ia kerap tidak mempunyai beras untuk dimakan, sehingga terpaksa wanita tua ini hanya merebus air untuk menggajal perutnya yang kelaparan.

Itulah yang dialami oleh Binah, seorang wanita renta yang hidup di Desa Kalibatur, Kecamatan Kalidiwar, Tulungagung.

Cerita mengenai kehidupan dirinya begitu miris, dan ramai dibicarakan oleh para netizen di media sosial, salah satunya pada fanspage Komunitas Orang Jawa Timur.

Binah yang hidup seorang diri, tinggal pada sebuah gubuk bambu dengan ukuran yang begitu kecil 2×4 meter, yang sudah banyak terdapat beberapa lobang. Ia sudah tidak kuat lagi untuk bekerja seperti dulu, sehingga hidupnya saat ini dalam kondisi yang tidak beruntung.

Disaat tidak mempunyai beras untuk dimasak, dengan terpaksa Nenek Binah ini hanya merebus air untuk mengobati rasa laparnya.
Banyak dibicarakan oleh netizen dan di share, kemudian postingan ini pun menjadi viral di dunia maya. Banyak para netizen yang mempertanyakan kemana peran pemerintah setempat atas hal itu.

Berikut ini tulisan postingan pada Fanspage Komunitas Orang Jawa Timur yang banyak dibagikan / dishare itu :



Nah, Yuk, sobat dibantu sharenya sebanyak – banyaknya, semoga share yang Anda lakukan hingga bisa membuat para dermawan melihatnya dan bisa mengulurkan dana bantuannya kepada Nenek Binah ini.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: