MEROKOK MEMBUNUHMU Bukan Omong Kosong! Pria Ini Tewas Saat Merokok Sambil Bersepeda, Begini Cerita Lengkapnya

THIS ADS by GOOGLE
Peringatan merokok membunuhmu, ternyata terbukti bukan omong kosong belaka.



Seorang pria tewas terbakar saat tengah bersepeda sambil merokok di Jalan Pantai Indah Barat‎, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara, pada hari Senin (6/2) sekitar pukul 11.25 WIB.

Menurut keterangan dari salah seorang saksi mata di tempat kejadian, telah menuturkan bahwa pria yang belum diketahui identitasnya lantaran telah terbakas habis, itu tengah mengendarai sepeda ontel bermuatan dua jerigen penuh bensin, sambil merokok.

Tak berapa lama ada letusan yang berasal dari jerigen pertama, disusul letusan jerigen kedua. Sontak, pengemudi sepeda ontel pun terbakar di sekujur tubuh dan meninggal di tempak kejadian.

Dugaan kuat penyebab ledakan diduga bersumber dari percikan bara api yang berasal dari rokok yang tengah dihisap oleh sang korban, yang kemudian menyambar jerigen berisi bensin sekitar 30 liter yang tengah dibawanya itu.

Saat ini, jenazah pria nahas tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, kasus ini langsung ditangani Polsek Metro Penjaringan, dan tengah dilakukan pencarian identitas korban.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: