MENGERIKAN.! Inilah Akibatnya Jika Begadang dan Bangun Siang. Berikut Penjelasanya, Tolong Bagikan agar Banyak Yang Tau

THIS ADS by GOOGLE
Beberapa dokter di National Taiwan Hospital membeberkan penelitian terbaru mengenai penyebab penyakit kanker hati, hal itu bisa disebabkan karena kebiasaan tidur jauh malam dan bangun sangat siang.


Jangan pernah tidur melalui dari jam 10 malam, karena malam hari Pkl 11 s/d awal hari Pkl 01 yaitu Sistem Detox di bagian hati, mesti berjalan dalam keadaan tidur nyenyak. Pkl 01 s/d 03 Sistem Detox di bagian Empedu dalam keadaan tidur. Pkl 03 s/d 05 Sistem Detox bagian

Paru-paru. Pkl 05 s/d 07 Sistem Detox sisi Usus Besar, sebaiknya Buang Air Besar… Pkl 07 s/d 09 Prose Penyerapan Gizi untuk Usus Halus, jadi harus makan pagi.

Tidur hingga larut malam dan bangun terlalu siang mengacaukan Metabolisme badan, selain itu dari tengah malam s/d Pkl 04 awal hari yaitu waktu untuk Sumsum Tulang Belakang untuk membuahkan darah.
So, Keep Your Health Guys.. sHARE ke sebagian orang yang anda sayangi PENTING BUAT YANG SUKA BEGADANG… Menurut Dennis G West, pengarang buku Kesehatan Best Seller, banyak hal yang perlu di perhatikan : Jawablah telephone menggunakan telinga samping kiri. Janganlah minum Obat dengan Air DinginJanganlah mengkonsumsi makanan berat sesudah jam 6 malam. Minum makin banyak Air Putih padapagi hari, malam lebih sedikitJam tidur yang Paling Baik jam 10 malam hingga jam 5 pagiJanganlah terlalu cepat berbaringsetelah minum obatSaat Batterai HP tinggal satu janganlah angkat telpon karena Radiasi bertambah hingga 100 kali. Semoga info-info singkat ini dapat bermanfaat dalam kehidupan kita keseharian.

Jangan sampai lupa untuk mengajak keluarga, teman, saudara, dan beberapa orang yang kita sayangi untuk selalu membuat perlindungan kesehatannya untuk kehidupan yang tambah baik di hari esok.

Mudah-mudahan informasi ini berguna buat kita ataupun saudara-saudara kita semuanya. {{ ” Tolong Di Berbagi/Berikan ke-Semua Saudara-Saudara Kita.. Karna Satu Berbagi Dari Andalah ” NYAWA ” Saudara-Saudara Kita Dapat Terselamatkan ”

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: