Mengejutkan! Ini Dugaan yang Dimunculkan Media Malaysia Tentang Siti Aisyah

THIS ADS by GOOGLE
Nama Siti Aisyah menjadi buah bibir tatkala dirinya ditetapkan menjadi tersangka penyerangan terhadap Kim Jong Nam di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA), Malaysia.



Tak sendiri, dalam menjalankan aksinya wanita asal Serang, Banten, ini juga ditemani oleh wanita lain bernama Doan Thi Huong yang berasal dari Vietnam. Keduanya kini dijadikan sebagai tersangka utama pembunuhan Kim Jong Nam yang masih dalam penyelidikan kepolisian Malaysia.

Namun, salah satu koran Malaysia, China Press, melaporkan bahwa Siti Aisyah dan Doan Thi Huong bukanlan agen rahasia Korea Utara. Mereka hanyalah orang yang dikelabui oleh jaringan mata-mata Korea Utara untuk melakukan pembunuhan.
China Press juga menulis bahwa Doan bertemu seorang pria misterius yang diduga mata-mata sekitar tiga bulan lalu di Malaysia. Doan kemudian menjadi teman wanita pria tersebut.

Pria ini juga disebut beberapa kali membawa Doan melakukan perjalanan ke beberapa negara. Ia pernah diajak ke kampung halamannya di Vietnam serta sempat pergi ke Korea Selatan.

Pria inilah yang kemudian mengenalkan Doan kepada empat pria misterius yang kini tengah diburu polisi Malaysia.

Para pria yang diduga agen mata-mata Korea Utara ini lalu mengenalkan Doan dan Siti sebulan sebelum aksi dilancarkan. Siti dan Doan diminta untuk melakukan sebuah aksi iseng semacam reality show. Bahkan, keduanya juga dilatih beberapa kali hingga dianggap siap untuk melakukan acara iseng tersebut.
Siti ditugasi untuk menutup wajah Kim Jong Nam menggunakan sapu tangan, sementara Doan menyemprotkan cairan ke wajah Kim Jong Nam. Untuk aksi iseng tersebut, Siti dan Doan dibayar 100 dolar AS atau Rp 1,3 juta.

Keduanya mengaku sama sekali tak tahu jika pada akhirnya yang mereka lakukan menyebabkan kematian Kim Jong Nam.

Dari pengakuan dua wanita ini, keduanya dianggap sebagai korban yang sengaja direkrut untuk membunuh Kim Jong Nam.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: