Mengejutkan! Anda Ingat Komedian Qomar? Tak Lagi Ngejob di Layar Kaca, Kini Ia Malah Jadi Begini

THIS ADS by GOOGLE
Anda pasti ingat dengan pelawak senior Qomar? Bila anda sedikit lupa, tentu wajar karena eks anggota 4 sekawan tersebut sudah tidak sering lagi hadir di acara-acara televisi. Rupanya, dirinya kini disibukkan dengan profesi lain selain masih eksis menjadi komedian.



Pemilik nama lengkap H. Nurul Qomar, S.Sos., M.M. ini sendiri sempat duduk di jajaran anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Cukup mengejutkan, karena saat ini pelawak berumur 56 tahun ini juga terpilih menjadi rektor di salah satu universitas. Hal ini terungkap usai sebuah akun gosip di media sosial Iinstagram membuat sebuah postingan status yang mengejutkan. Dimana komedian senior ini menjadi rektor di Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) di Brebes.

Proses pelantikan sebagai rektor rencana akan dihelat pada hari Kamis, 9 Februari 2017. Dimana acara pelantikan tersebut juga akan dihadiri oleh grup 4 Sekawan yang terdiri dari Eman, Ginanjar dan juga Derry Sudarisman. 4 sekawan ini sendiri merupakan grup lawak yang dahulu membesarkan nama Qomar.

Usai mengetahui kabar tersebut, netizen langsung memberikan pendapat. Banyak netizen memuji sosok Omar yang ternyata juga mempunyai prestasi diluar keartisannya. Beragam komentar pujian ditujukan kepada sang pelawan senior ini.


“Baru tau kalau pak Qomar udah punya gelar doktor. Selamat dah pak, smoga dapat membawa UMUS menjadi lebih baik,” tulis netizen. “Wah selama pak Komar, hebat selain ngartis ternyata bapak concern terhadap pendidikan. Tetap nuntut ilmu ya pak walau sibuk,” sahut pengguna instagram lainnya di postingan tersebut.

“Pelawak tuh gini berpendidikan,biar lawakan nya mutu, gk esek2 grepe2,gk saling bongkar aib,” imbuh lainnya. “Komedian itu memang harusnya pnya pendidikan tinggi, kaya mr.bean, alm dono dan kasino, dll.. jd klo ngelawak berbobot gk buka2 aib,” timpal netizen yang lain.

Usai tidak lagi duduk di kursi DPR sebagai legislator, Qomar akhirnya terjun ke dunia hiburan lagi. Bahkan, dirinya langsung digaet untuk membintangi sebuah film layar lebar berjudul Perfect Dream. Ia sempat mengaku pesimis kala diminta membintangi film tersebut.

Bagaimana tidak, dirinya akan beradu akting dengan Wulan Guritno. Bahkan, saking mindernya Qomar berharap dirinya tidak lolos di casting film tersebut. Apabila lolos, dirinya akan memerankan karakter menjadi ketua gengster.

Ketua gengster tersebut sangatlah licik dan juga kejam. Mengingat kesehariannya adalah seorang komedian. Dengan latar belakang yang jauh ini membuatnya tak yakin bisa membintangi film Perfect Dream.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: