Masih Ingat Dera Idol? Penampilannya Jadi ‘Ganteng’ dan Buat Pangling

THIS ADS by GOOGLE
Dera Idol adalah penyanyi yang merupakan jebolan Indonesian Idol yang diselenggarakan RCTI.



Dera dulu memiliki paras yang sangat imut dengan suara yang khas. Tidak hanya itu saja, Dera Idol juga terkenal pandai memetik gitar dan memiliki penampilan yang sangat khas dirinya.

Gadis kelahiran Sukabumi ini beberapa waktu yang lalu sempat merilis album berjudul ‘Patience Rhythm’. Sebelum merilis album tersebut, penyanyi yang memiliki nama asli Non Dera Anggia Putri Prawitasari Siagian ini juga pernah menelurkan single selepas keluar dari Indonesia Idol.

Ada beberapa lagu yang sangat digemari oleh publik, beberapa contonya antara lain Sendiri Lagi, Merah jambu, dan juga Delima. Lama tidak terdengar kabarnya, bagaimana ya penampilan Dera yang dahulu sangat imut nan cantik?

Dilansir dari kapanlagi.com, saat ini Dera Idol tampil beda dengan gaya rambutnya yang tidak biasa. Jika dulu panjang nan cantik sekarang menjadi pendek. Karena tampilannya yang memiliki rambut pendek ini, Dera jadi terlihat tomboy dan bisa dibilang dominan ganteng dibandingkan dengan cantik.
Sebelumnya, Dara memang memangkas rambutnya pendek lantaran untuk project lagu barunya, namun semakin kesini kelihatannya ia nyaman dengan penampilannya tersebut.

Love the color and hair cut !!! This is my first short hair after all this time (emoji) I finally cut my hair (emoji) and for your information guys this look for my next single #MerahJambu (emoji)”, tulis Dera bebrapa waktu yang lalu.

Dengan rambut baru yang pendek dan cenderung tomboy, Dera berhasil menimbulkan banyak pro kontra di kalangan netizen. Banyak yang menuduhnya yang tidak-tidak, namun tidak sedikit pula yang mendukung penampilan barunya tersebut. Lalu, bagaimana dengan penapat Anda mengenai penampilan baru Dera ini?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: