Luhut: Suara Presiden Sempat Meninggi Mendengar Ahok Bicara Seperti Itu

THIS ADS by GOOGLE
Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan menyatakan bahwa sikap yang ditunjukkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait persidangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) netral dan sama sekali tidak memihak pihak tertentu.



Bahkan, ia menyebut suara Presiden sempat meninggi saat mendengar ucapan Ahok kepada Ketua Umum MUI Ma’ruf Amin dalam sidang penodaan agama.

“Jangan ada pikir-pikir buruk. Atau bilang Presiden dukung si ini, enggak. Presiden firm sekali bahwa beliau tidak mau mendukung sana sini. Beliau netral dalam kasus ini. Malah suara beliau agak tinggi kemarin karena ada anu apa saudara Ahok bicara seperti itu,” kata Luhut di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (3/2).Lebih lanjut, terkait pertemuan dengan Ma’ruf, Luhut menyampaikan keduanya sempat membahas masalah keamanan Indonesia.

“Ya saya kira sampai sekarang baik, beliau. Beliau orang tua, seniorlah. Sudah umur-umur segitu tuh pikiran beliau kan bagaimana membuat negeri ini menjadi aman dan kita semua juga harus berpikir begitu,” jelasnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: