Konyol! Kiper Ini Membelakangi Pemain Lawan Saat Pinalti

THIS ADS by GOOGLE
Sebuah kejadian menarik di pertandingan partai V League 1 Vietnam di Thong Nhat Stadium, Minggu (19/2/2017).



Insiden yang cukup aneh dalam laga antara Ho Chi Minh City melawan Long An.

Dilansir dari kompas.com, kekacauan bermula ketika wasit Nguyen Trong Thu memberikan penalti untuk Ho Chi Minh City pada menit ke-35. Kubu Long An menganggap keputusan sang pengadil tidak tepat.

Sebagai bentuk protes dan menunjukan rasa kecewa mereka terhadap keputusan tersebut, kiper Nguyen Minh Nhut melakukan sebuah tindakan yang cukup menggelikan sekaligus konyol. Ia membalikan badan saat eksekutor menendang penalti.
Tentu saja bola tersebut masuk ke gawang.

Meski demikian, aksi para pemain Long An untuk menunjukan protesnya belum berakhir. Mereka seakan enggan untuk bermain. Ketika bola dikuasai oleh pemain Ho Chi Minh City, tidak ada satupun yang berusaha merebutnya. Bahkan kiper Nguyen Minh Nhut kembali beraksi cukup menggelikan ketika bole ditendang kegawangnya. Alih-alih menghalau, ia malah koprol saat bola mengarah ke gawang.

Tidak sampai berhenti sampai disitu, para pemain Long An pun hanya berjalan santai di lapangan sampai pertandingan selesai. Lagi-lagi, hal tersebut mereka lakukan dalam rangka memprotes wasit.

Hasil akhir menunjukan posisi kekalahan 2-5 untuk Long An. Hal tersebut membuat Long An tertahan di dasar klasemen dengan perolehan empat poin dari enam laga. Sementara itu, Ho Chi Minh City menduduki peringkat kedelapan dengan tujuh angka.

Hingga saat ini, belum ada tindakan yang diambil VFF selaku otoritas tertinggi sepak bola Vietnam.

Video mengenai insiden tersebut banyak tersebar di berbagai media sosial. Baik di youtube maupun di facebook. Besikut salah satu video yang di posting netizen di youtube



Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: