Kendarai Motor Tak Pakai Helm dan Tanpa Kelengkapan Motor, Remaja ini Jadi Bahan Bully

THIS ADS by GOOGLE
Petugas Satlantas Polres Mojokerto Kota berhasil menindak pelanggar lalu lintas yang terang-terangan di jalan Residen Pamudji, Rabu (8/2).



Selain tidak memakai helm, motor yang dikendarai juga terlihat tidak memenuhi standart dan tidak lengkap, seperti kaca spion yang tidak terpasang.

Saat itu, pengendara motor terlihat melaju dari arah timur. Bersamaan itu, petugas satlantas yang patroli bergerak dari arah berlawanan. Pengendara pun berniat menghindar.

Secepat mungkin, dia berbalik arah. Namun, petugas lebih cepat bergerak menghadang. Dan, pengendara yang melanggar ini akhirnya ditangkap. Pengendara dan motornya dibawa ke Mapolresta.
Foto yang dibagikan oleh akun facebook Pur Wanto inipun mendapat berbagai reaksi unik dari netizen. Belum satu jam diunggah ratusan komentar dan like membajiri postingan ini.



Berikut komentar unik netizen membully remaja ini.

Gabriel Steven Kapok isuk2 buwuh ga oleh jajan (Sukurin, pagi – pagi kondangan nggak dapat kue)

Sinyo Sukablusukan Hahahaha buwoh gk sandalan (hahaha, kondangan nggak pakai sendal)

Endah Wahyuningtyas kapok… yo ngunu pak cek gak tuman… (Sukur, ya gitu biar nggak ngulangi lagi)

Janoy Ridho coba kalau kita tertib??! pasti gk nok seng jenenge buwuh isuk2,heheheheeee (pasti ndak ada yang namanya kondangan pagi-pagi)
Ronet Henry ya.. memamg klu salah mau diapain lagi

Udin Shafa Belajar tertib lalu lintas biar aman di jalan.
Kluarga menanti anda

Rokhmat Setyanto Vcom Y ngunu iku ark sk iki gaya tp bahayano awak dwe mbi wog lio (ya seperti itu gaya anak sekarang, tapi membahayakan dirinya sendiri dan oranglain)

Dan masih banyak lagi komentar netizen.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: