Ke Jembatan Cinta, Ditanya Ingin Nambah Istri, Ini Jawaban Ahok

THIS ADS by GOOGLE
Calon gubernur Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengakhiri perjalan kampanyenya di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Senin (30/1/2017).



Sebelum meninggalkan Pulau Tidung, Ahok terlebih dahulu mengunjungi tempat rekreasi paling terkenal di pulau tersebut, Jembatan Cinta.

Jembatan cinta merupakan penghubung Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil.

Jembatan ini memiliki panjang sekitar 800 meter. Dari atas jembatan yang terbuat dari kayu, bisa menikmati pemandangan dalam air laut, seperti terumbu karang dan ikan.

Ada mitos yang di sana, orang yang melompat ke dalam air dari jembatan tersebut konon akan segera menemukan cinta sejati.

Tujuan Ahok ke jembatan tersebut juga untuk memperbanyak cinta kasih. Tetapi, tentu saja dia tidak melompat.
“Ya biar bisa menambah cinta,” ujar Ahok.

Kegiatan Ahok kali ini menjadi candaan wartawan yang meliput Ahok. “Memang satu istri kurang Pak?”

Ahok pun tertawa. “Malah buat nambah cinta pada yang satu itu,” kata ahok. Satu itu yang dimaksud Ahok adalah istrinya, Veronica Tan.

Pilkada Jakarta akan diselenggarakan pada 15 Februari 2017. Saat ini, masih masanya kampanye, yang sudah dimulai sejak 28 Oktober 2016 dan akan berakhir pada 11 Februari 2017.
Tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur mengikuti bursa pilkada. Pertama, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN. Kedua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang mendapat dukungan dari PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai Nasdem.
Ketiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: