Kasihan! Anak Donald Trump Diperlakukan Seperti Ini di Acara Fashion

THIS ADS by GOOGLE
Ternyata anak dari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang satu ini mendapat perlakuan yang agak tidak menyenangkan pada acara pekan mode New York.



Ternyata banyak sekali editor mode atau fashion yang tak bersedia untuk duduk sebelah Tiffany Trump.

Dilansir dari kompas.com, insiden yang menimpa perempuan berusia 23 tahun tersebut terjadi pada peragaan busana perancang Phillip Plein.

Beberapa editor mode dan fashion mengunggah status ataupun foto yang menunjukan jika tidak ada yang bersedia duduk bersebelahan dengan anak Donald Trump dari istri kedua, Marla Maples.
Christina Binkley, seorang kolomnis di Wall Street Journal, mengunggah foto Trump dengan tempat kosong di sebelahnya.

Disebutkan jika editor yang seharusnya duduk bersebelahan dengan Tiffany meminta untuk ganti posisi ke tempat duduk yang lainnya.

Hal tersebut bahkan sempat membuat pergelaran tertunda hingga 15 menit karena panita harus mengatur kembali susunan tempat duduk para editor serta tamu undangan VIP. Kursi yang khusus yang biasanya berada dibarisan depan diubah susunanya.

Kejadian ini sempat viral dan disadari oleh sang putri presiden.
“Tiffany peduli dengan apa yang orang pikirkan tentangnya,” jelas seorang sumber yang berasal dari lingkungan terdekat Tiffany Trump.

Perlakuan terhadap Tiffany tersebut dikritik oleh Aktris Whoopi Golberg. Meski Whoopi selama ini sering menunjukan ketidaksetujuannya terhadap kebijakan Trump, ia tetap menilai jika apa yang dilakukan publik terhadap Tiffany sudah keterlaluan.

“Tiffany, saya akan datang dan duduk di sebelahmu karena tak seorang pun yang akan bicara soal politik karena kamu di acara fashion,” tutur Goldberg seperti dilansir laman TMZ.

Ia menyatakan jika dirinya juga pernah dikucilkan oleh lingkungan. “Pastinya dia juga tak akan berbicara soal ayahnya. Saya pernah berada di posisi kamu, saat kita dikucilkan orang dan tak ada yang mau berada di dekatmu,” lanjutnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: