Karena Menghindari Dari Razia Polisi Dan Akhirnya Gadis ABG Ini Nyemplong Kesawah…!! Dan Begini Kejadian Akhirnya

THIS ADS by GOOGLE
Anak remaja jaman sekarang saat ini sudah berani mengendarai sepeda motor walaupun belum mengantongi surat izin mengemudi.



Akhirnya, beberapa besar anak remaja yang tidak punyai surat surat yang komplit untuk berkendara, ingin ngga ingin mesti dapat untuk menghindar dari razia yang dikerjakan oleh polisi jalan raya.

Tetapi ada momen yang begitu kocak nih yang di alami oleh anak remaja di ‘Kecamatan Nurussalam’, Kabupaten Aceh Timur belum lama ini. Lantaran takut terserang razia jalan, dua anak remaja ini jadi milih untuk terjun kedalam lumpur di sawah wakakakakaka.
Lucu serta kocak banget, di sangka kalau dua anak remaja cewek itu terasa begitu cemas ketika ada razia. Dua remaja cewek itu juga berusaha untuk menghindar dari razia jalan itu.

Tetapi tujuannya yang menginginkan menghindar jadi nyemplung dalam sawah.

Momen itu juga berhasil di photo oleh orang di sekitaran serta photo nya segera menyebar di sosial media ‘Facebook’ oleh account ‘Rio Nababan’.

“Nah kalian simak tuh, mending komplitin surat surat saja di banding pada akhirnya mesti terjun ke sawah wkwkwk, ” kata account Rio itu, seperti yang ditulis dari laman Komunitas nada.

Menurut penjelasan dari netter, anak remaja itu tak memiliki surat surat yang komplit berkendara hingga dia juga berkendara dalam kondisi cemas. Alhasil dua remaja itu nyemplung ke lumpur.

Aduuuuuh malu banget deh pastilah. Tidak kebayang deh gimana malu nya wkwkwkwk.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: