Jika Ahmad Dhani Jadi Wabup Bekasi, Apa Yang Dilakukan Mulan?

THIS ADS by GOOGLE
Selain Dul Jaelani, tentunya sang istri, Mulan Jameela juga ikut memberi dukungan penuh kepada Ahmad Dhani ketika terjun ke dunia politik.



Buktinya, wanita 37 tahun ini selalu mengikuti Dhani saat berkampanye ke berbagai daerah Bekasi untuk menyampaikan visi dan misinya jika terpilih sebagai Wakil Bupati nanti.

Bukan itu saja, Mulan juga mengaku siap meninggalkan dunia hiburan demi jika memang diperlukan demi mendukung sang suami. "Ya yang pasti harus siap yah," ucapnya singkat saat ditemui di Masterpiece Karaoke, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/2).
Jika memang nantinya Mulan vakum sejenak dari dunia hiburan untuk karir politik Dhani, tentunya ia tak akan hanya berdiam diri di rumah. Sama seperti saat berkampanye, Mulan juga akan ikut menyukseskan segala bentuk project yang sudah direncanakan Dhani.

"Disesuaikan. Saya akan ikut terjun langsung. Saya ikut bersosialisasi ke daerah yang berbeda. Saya nemenin dia juga," lanjutnya.

Nampaknya Mulan pun tak akan mengalami banyak kesulitan saat terjun langsung ke masyarakat. Pasalnya, penyanyi kelahiran Garut ini sudah punya pengalaman berkomunikasi dengan warga Bekasi yang diperolehnya saat berkampanye bersama Dhani dulu.

"Ya kalau udah langsung ketemu warga, kan kita berkomunikasi. Tidak hanya salaman, tapi berkomunikasi dengan masyarakat. Di Kabupaten bekasi juga banyak mengeluh, apa aja yang kurang. Apa yang harus diperbaiki," pungkasnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: