Jadi Viral, Dokter Gigi Ini Curhat dengan Covering Lagu Ed Sheeran

THIS ADS by GOOGLE
Video dokter gigi berkepala plontos ini tiba-tiba jadi viral setelah dirinya mengkover lagu ed sheran yang diubah liriknya.



Dokter gigi yang diketahui bernama Dr Milad Shadrooh ini memang gemar memparodikan sejumlah lagu yang tengah booming. Hal itu dilakukannya sebagai cara untuk mengampanyekan pentingnya kebersihan gigi dan mulut pada anak-anak.

Jauh sebelum memparodikan lagu milik Ed Sheeran berjudul “Shape of You”, entah sudah berapa banyak lagu yang dijadikan alat oleh dokter berusia 36 tahun ini untuk memberitahu kepada anak-anak kecil supaya rajin mengecek kesehatan giginya.
Dokter gigi yang sudah memiliki dua orang anak ini pun dijuluki The Singing Dentist. Dr Milad Shadrooh juga tercatat sebagai pemilik dari Chequers Dental di Basingstoke, Inggris.

Dilansir dari The Sun, Dr Milad Shadrooh mengaku, kegilaan ini sudah dilakukan sejak tahun lalu setelah dia dan tim mengoperasi satu orang pasien. Dia mengirimkan aksinya itu dan teman-temannya iseng mengunggah ke media sosial. Coba saja Anda lihat ekspresi dokter gigi ini saat memparodikan “Shape of You” milik Ed Sheeran ini.

Respons baik dia terima. Sampai pada akhirnya, dia melanjutkan untuk memparodikan lagu-lagu orang lain dipilihnya oleh dokter gigi ini sebagai alat kampanye, memperkenalkan dan menjelaskan pentingnya merawat kesehatan gigi dan mulut.
“Saya melihat belum ada dokter gigi yang melakukan ini. Saya rasa ini cara yang berbeda makanya saya pilih sebagai platform untuk mendidik dengan cara menyenangkan,” katanya.

Dia mengatakan nggak takut bila penyanyi aslinya marah. Menurutnya, ini dilakukan untuk hal yang baik. Termasuk Ed Sheeran, yang dia rasa akan menerima lagu “Shape of You” diparodikan olehnya. Dokter gigi ini menekankan bahwa tindakannya itu semata-mata untuk meningkatkan kesadaran orang lain akan pentingnya kesehatan gigi dan mulut. Bukan untuk mencari ketenaran.

“Saya mendapatkan banyak respons dari para ibu yang memberitahu bahwa anak-anak mereka jadi lebih rajin menyikat gigi setelah melihat saya bernyanyi. Termasuk pasien saraf, yang mengaku jadi berani ke dokter gigi setelah melihat video saya itu,” kata Dr Milad Shadrooh.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: