Jadi Mualaf, Tere Akhirnya Memutuskan Untuk Berhijab?

THIS ADS by GOOGLE
Nama penyanyi cantik Tere, menjadi populer berkat album “Awal Yang Indah” yang dirilis pada era tahun 2000-an.



Lama tak terdengar kabarnya, ia kini muncul dengan kabar baru. Sejak memutuskan untuk menjadi mualaf sekitar awal September 2000, Tere baru-baru ini terlihat mengenakan hijab. Benarkah ia kini sudah mulai berhijrah dan memutuskan memakai hijab?

Penampilan cantik Tere dalam balutan hijab tersebut mulai diketahui sejak ia mengunggah foto dirinya pada Kamis (2/2) melalui akun Facebook. Wajah Tere terlihat bahagia saat tersenyum manis di depan kamera. Penampilan baru Tere itu pun tak pelak menuai banyak pujian netter.


“MasyaAllah Ka cantikkkk bangettt keep Istiqomah Kk ku,” tulis pemilik akun @Mariani Il**m. “Makin cantiiikkkk… Alhamdulillah….” sahut akun @Laura Nur Lalit**aya.

Membaca dukungan netter, Tere pun membalas komentar tersebut. “Amin, terimakasih.. insya Allah istiqomah…dan mari saling mendoakan utk kedamaian negeri ini,” balas Tere.

Sebelum menjadi mualaf, Tere dibesarkan dalam keluarga non-muslim yang kuat. Selain penyanyi, Tere juga sempat berstatus sebagai anggota DPR periode 2009-2014 dari Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat II. Namun sekitar akhir Mei 2012 ia mengajukan pengunduran diri dari DPR dengan alasan kepentingan keluarga untuk menjaga ayahnya yang sedang sakit.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: