Heboh! Restoran Ini Hidangkan Menu Kaki Beruang, Ternyata Itu Kaki Manusia..!

THIS ADS by GOOGLE
Beberapa restauran memang sengaja menyajikan menu masakan yang terbilang ekstream.



Namun kali ini cukup menggemparkan karena sebuah restoran China di Italia dituduh menyajikan bagian tubuh manusia sebagai salah satu menu yang dihidangankan.

Seperti diwartakan oleh dream.co.id yang dilansir dari Express.co.uk, sebuah foto ramai dibicarakan di media sosial. Foto tersebut dilaporkan berasan dari postingan seorang pelayan restoran. Ia mengunggah foto mangkuk berisi kaki manusia, yang katanya diambil dari dapur restoran itu.
Dikabarkan jika adanya foto itu bermula ketika restauran di kawasan Padua, Italia Utara tersebut menerima pesanan istimewa berupa menu kaki beruang oleh seorang pelanggan.

Pelayan yang tidak disebutkan namanya itu lalu mengunggah foto ‘kaki beruang’ itu di dunia maya. Dan kemudian dilihat oleh salah seorang pelanggan tetap dari restoran itu.

Karena ramai jadi pergunjingan publik, pemerinta serta polisi setempat melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Pihak berwenang yang melakukan investigasi tidak menemukan adanya daging beruang di restauran tersebut, meskipun di menu tersebut tertulis di daftar makanan yang dijual.

Meski telah melakukan penyelidikan, polisi tidak bisa memastikan apakah foto menu kaki manusia tersebut memang benar terjadi? Begitu pula dengan menu kaki manusia yang disajikan restoran itu.

Akan tetapi ahli patologi yang dimintai keterangan oleh polisi menyebutkan jika foto tersebut menunjukan kaki manusia.

Polisi menyatakan akan terus melakukan investigasi terkait menu makanan berupa kaki manusia tersebut.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: