Guru Wanita Ini Diperas Murid yang Dikencaninya

THIS ADS by GOOGLE
Kasus hubungan gelap bisa saja terjadi dimana saja dan oleh siapa saja, namun kasus hubungan guru dan murid tentunya jarang terdengar.
Hubungan gelap itu terkuak setelah Doan mendapat teror dari seseorang tak dikenal. Doan dipaksa harus membayarkan uang sebesar $28.000, atau senilai Rp 373.489.000.



Peneror meminta uang tutup mulut sebesar kurang lebih Rp 374 juta agar hubungan percintaan terlarang guru dan murid itu tak terdengar ke telinga orang lain dan kepolisian.

Dikutip dari Dallas News dalam Sooperboy, Kamis, (09/02/2017), sexual affair itu terkuak saat ibu dari seorang murid laki-laki merasa curiga anaknya mendapat uang dalam jumlah besar dari Doan.
Murid lelaki itu kemudian menggunakannya untuk hal yang ilegal yang berujung pada pertengkaran dalam keluarganya.

Merasa ada yang tidak beres, sang ibu lalu menunjukkan bukti pemerasan anaknya pada pihak administrasi kepolisian agar bisa dihentikan.

Salah satu bunyi pesan itu adalah “Semua bukti telah siap untuk diserahkan pada polisi, aku tidak main-main.”

Diketahui sejak Januari 2017, seseorang tanpa nama menghubungi Doan. Ia mengancam akan memberitahu polisi tentang hubungan cinta Doan dan muridnya jika Doan tidak memberinya uang tutup mulut.
Doan mengatakan ia terus mendapatkan panggilan dari nomor yang berbeda tentang berbagai tempat asing untuk menyerahkan uang tutup mulut. Namun ternyata peneror asing itu tak lain adalah muridnya sendiri yang selama ini dikencaninya secara gelap.

Ada pun hubungan cinta mereka terbilang sudah cukup lama. Kepada tim penyidik, Doan mengatakan mereka berkomunikasi melalui Instagram, SMS, dan Kik untuk membuat janji temu dan berhubungan intim.

Pertama kali mereka melakukan hubungan intim di sebuah taman pada musim panas 2015, juga pada akhir tahun sekitar bulan November dan Desember. Selang beberapa waktu, mereka berhubungan kembali pada Desember 2016.

Ibu dari murid yang telah melakukan pemerasan tersebut merasa bersalah. Ia tahu tindakan yang anaknya lakukan itu tidak benar. Berkat kesaksian ibu dari murid tersebut, Doan yang ditangkap polisi sekarang akhirnya bebas dengan membayar uang jaminan.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: