Didiamkan Nyaris 10 Tahun, Hadiah Pernikahan Ini Justru Menyelamatkan Pasangan Suami Istri dari Perceraian!

THIS ADS by GOOGLE
Menjalani rumah tangga yang harmonis dan penuh cinta adalah impian semua orang yang menikah.



Namun kenyataannya, di dalam suatu pernikahan, cobaan-cobaan yang berat pasti datang untuk menguji kesetiaan suatu pasangan.

Hal ini jugalah yang nampaknya dialami oleh pasangan Brandon dan Kathy Gunn dari Kalamazoo, Michigan.

Dilansir melalui upi.com, menginjak tahun kesembilan pernikahannya, rumah tangga Brandon dan Kathy kian runyam.

Adu argumen hingga pertikaian pun lama-kelamaan menjadi makanan sehari-hari bagi pasangan tersebut dalam menjalankan bahtera rumah tangganya.

Di kala perseteruan kian memanas, pasangan ini tidak menempuh jalur konseling masalah pernikahan ataupun perceraian guys!

Kathy justru teringat kembali sebuah hadiah pernikahan cukup unik yang ia terima sembilan tahun lalu.

Hadiah ini berupa box putih misterius yang berasal dari bibi Kathy, Alison.
Keunikan dari hadiah pernikahan ini adalah penempelan pesan di box yang bertuliskan, “Jangan dibuka sampai ada pertikaian pertama.”

Mengingat pertikaian yang terjadi di antara keduanya makin memanas, Kathy dan Brandon pun sepakat untuk membuka hadiah yang sudah berusia 9 tahun tersebut.

Ketika dibuka, box ini ternyata berisikan sepasang gelas anggur, beberapa uang tunai, dan dua surat masing-masing untuk Kathy dan Brandon.



Di surat milik Kathy, Alison menyuruh keponakannya itu untuk membeli pizza, udang, atau makanan apapun yang mereka berdua suka dengan uang yang ada dalam box ini.

Di surat tersebut terdapat juga pesan bagi Kathy untuk mengajak sang suami jalin kemesraan kembali dengan mandi bersama.

Di surat milik Brandon, Alison menyuruhnya untuk membeli seikat bunga untuk Kathy dan satu botol anggur terbaik menggunakan uang tunai yang ada di dalam box.

Melihat tulisan dari sang bibi yang pernikahannya awet dan telah berlangsung selama lebih dari separuh abad, Kathy dan Brandon pun rujuk kembali.

Wah, romantis sekali ya hadiah dari sang bibi ini.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: