Curhatan Pria Ini Viral di Instagram, Awalnya Curiga Pacarnya Selingkuh, Tapi Endingnya Malah Kayak Gini

THIS ADS by GOOGLE
Di media sosial Instagram biasanya kita melihat gambar atau video yang dibagikan oleh penggunanya.



Seperti gambar yang merupakan screencapture dari curhatan pria bernama Jeje ini.

Curhatan pria ini pun jaid viral dan jadi perbincangan netizen.

Diunggah oleh akun intsagram Raja Ngakak, curhatan pria ini bukannya bikin bersimpati malah bikin emosi.

Pasalnya di awal curhatan, ia seperti menduga bahwa kekasihnya tengah berselingkuh.

Namun ternyata di akhir curhatan malah jauh berbeda dari ekspektasi pembaca.

Begini curhatannya.

“Sori kawan mau curhat ni,

Aku punya pacar, hubungan kita kira-kira udah 2 bulanan lebih, akhir akhir ini dia sering ilang tanpa kabar tiap kali aku tanyain jawabannya

sering gak masuk akal
3 hari lalu dia jalan sama cowok, aps aku tanyain katanya cuma temen, yaudah dari pada timbul masalah jadi aku iyain aja. karena rasa

curiga yg teramat dalam, semalam aku tungguin di sebrang rumah nya

saat itu aku lihat dia dibonceng cowok pake ninja 4 tak, aku sembunyi di balik motor mio ku, lalu aku coba telpon dia,

aku ambil hp ku dari saku, kebetulan hp ku merk nya nokia 3310 maklum orang gak punya, hanya speakernya yg kurang jernih

kira-kira laku berapa ya?

yg minat inbox :),” tulis Jeje.

Netizen yang membaca postingan tersebut pun merasa waktunya terbuang sia-sia karena membaca postingan tersebut.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: