‘Bikinnya’ di Kandang Ayam, Lahirnya di Toilet, Langsung Dibunuh Pula. Kebangetan Banget Siswi SMK Ini

THIS ADS by GOOGLE
Inilah kelakuan dari siswi SMK berinisial DNA (17), yang mengandung janin diluar nikah karena ‘begituan’ dengan pria yang dikenalnya via Facebook.



Bayi tak berdosa itu dilahirkan di dalam toilet, lalu diletakkan ke dalam ember hingga tak bernafas, dan ‘Innalillah’. Akibat perbuatannya, DNA kini ditangkap Polres Bogor, Jawa Barat (Jabar).

Kasus ibu bunuh bayinya sendiri itu, Jumat (17/2/2017), dipaparkan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Suyudi Ario Seto. Kepada wartawan ia mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada 3 Januari 2017 lalu di Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Pembunuhan bayi ini terungkap setelah tetangga ibu muda korban pergaulan bebas itu melibat banyak bercak darah di belakang rumah DNA. Setelah ditelusuri, darah tersebut mengarah ke sebuah ember bekas cat tembok di dalam kamar mandi yang berisi bayi. “Bayi itu lalu dikuburkan keluarganya di samping rumah,” tambahnya.
Meski kasus memalukan itu ditutup rapat-rapat oleh keluarga DNA, namun akhirnya bocor ke warga sekitar. Nah, warga yang tak rela kasus itu dibiarkan begitu saja, seminggu kemudian melapor ke polisi.

“DNA mengaku itu bayinya, kita duga sengaja dibunuh. Tapi menurut pengakuannya, sebelum dimasukkan ke ember, bayi itu sempat jatuh ke lantai,” imbuhnya.

Lalu siapa pria yang telam membuntingi DNA? Siswi SMK itu mengaku pria yang telah menghamilinya adalah SD (24), yang dikenalnya melalui media sosial (medsos), Facebook. Ia mengaku melakukan hubungan badan dengan SD di kandang ayam, Desa Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

“DNA mengaku diperk0sa, sebelumnya dicekoki minuman keras (miras). Tapi pengakuannya ini masih kita dalami. Ia malu karena melahirkan bayi laki-laki, lalu meninggalkannya di ember. Atas perbuatannya DNA kita jerat Pasal 80 ayat 3 UU No. 35 Tahun 2014 dan Pasal 341 KUHP Pasal 1 angka 1 UU RI No 11 Tahun 2012,” tandasnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: