Bikin nangis ! Lahir Prematur Tak Membuatnya Menyerah Untuk Hidup Sampai Mujizat pun Terjadi!!

THIS ADS by GOOGLE
Bayi ini terlihat tidak mudah menyerah untuk bertahan hidup, berikut kisahnya..



Seperti para pasutri pada umumnya, WangYang dan Chen YaPing sedang menanti-nantikan kedatangan anak pertama mereka. Mereka pun pergi ke dokter untuk memprediksi tanggal kelahiran anak mereka yang pertama. Mereka sudah mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk menyambut kelahiran anak pertama mereka, namun telepon dari dokter Liu ini membuat mereka cukup down.

screenshot-www.cerpen.co.id-2017-02-06-09-50-54
Sang dokter mengungkapkan bahwa Chen YaPing dalam kondisi yang sehat untuk melahirkan anaknya, namun karena air ketuban sang ibu yang terlalu sedikit, kemungkinan dia harus melahirkan anaknya secara prematur karena kalau tidak, sang anak akan kehabisan oksigen di dalam kandungan ibunya dan berakibat meninggalnya sang anak sebelum dilahirkan. Akhirnya sang anak pun diprediksi dilahirkan pada tanggal 14 Januari 2017. Sang anak pun akhirnya lahir dengan tinggi badan 50 cm dan berat badan sebesar 3220 gram.
Karena pasutri ini memiliki kepribadian yang gampang panik, mereka pun akhirnya memberikan nama anaknya Wang ZhengCe dengan nama pendek yaitu Miaomiao yang berarti rendah hati serta berpikiran positif. Mereka berharap anaknya bisa menjadi orang yang bisa terus berpikiran positif dan tetap rendah hati apapun situasinya.

Miaomiao tidak menangis terlalu sering ketika dia lahir. Untuk mencegah masuknya air di dalam paru-parunya, sang dokter pun memakaikan tabung oksigen selama 2 jam serta memindahkannya ke dalam incubator. Walaupun tubuhnya sedikit dingin dan lemah pada saat dia lahir, tetapi pada saat itu, dia mengulurkan tangan kanannya untuk memegang selang oksigen yang dipasang di hidungnya seolah-olah dia tengah berjuang untuk bertahan hidup.

Setelah beberapa jam kemudian, kondisinya pun semakin lama semakin stabil. Kedua orangtuanya yang melihatnya pun sangat terharu karena anaknya berhasil melewati keadaan kritis. Walaupun pada saat lahir dia terlihat sangat lemah, tapi dia akhirnya berhasil berjuang melawan semuanya dan tetap bertahan hidup.
Gimana sobat Cerpen? Anak ini beneran hebat banget ya, walaupun dia masih kecil dan baru lahir, tapi dia sudah berjuang untuk bisa tetep hidup. Ayo, jangan pernah menyerah ya sobat, sesulit apapun masalah hidupmu, pasti akan ada jalan keluar!! Tetap semangat!!

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: